visitaaponce.com

Jelang Manchester City vs Wolverhampton, Pep Guardiola Kami Haram Terpeleset

Jelang Manchester City vs Wolverhampton, Pep Guardiola: Kami Haram Terpeleset
Sebelas pertama Manchester City(AFP)

Pelatih Manchester City Pep Guardiola menegaskan bahwa timnya haram untuk terpeleset di sisa laga Liga Primer Inggris musim ini. Untuk bisa memastikan gelar juara di tangan, Kevin de Bruyne dan kawan-kawan harus menyapu bersih 12 poin dari empat laga tersisa.

“Kami harus memenangkan 12 poin. Itu semua poin yang ada. Jika tidak, kami sulit karena Arsenal sangat kuat, konsisten. Sulit mengharapkan mereka kehilangan poin,” ujar Guardiola, Jumat (3/5)

Ia mengaku cukup tenang pada laga Manchester City vs Wolverhampton, Sabtu (4/5) malam ini. Pasalnya mesin gol Erling Haaland sudah cukup fit untuk menjadi starter. Sebelumnya, pada laga kontra Nottingham Forest, ia masuk dari bangku cadangan. Namun, ia tetap mampu mencetak satu gol dan membantu timnya menang.

Baca juga : Pep Guardiola Pastikan Persaingan Merebut Gelar Liga Primer Inggris Masih Panas

“Ketika semua orang fit, mereka harus siap. Apa yang akan saya lakukan? Saya punya waktu untuk memikirkannya dan melihat pertandingan terakhir Wolves, tapi Haaland sudah siap," ucapnya.

Saat ini, Manchester City berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan torehan 79 poin dengan empat laga tersisa. Mereka tertinggal satu angka dari Arsenal di puncak klasemen yang hanya memiliki tiga laga tersisa.

Jika semua sisa pertandingan bisa dimenangi, Manchester City akan menjadi juara karena mendapat tambahan 12 poin. Sementara, Arsenal maksimal hanya bisa mengumpulkan 9 poin tambahan. (AFP/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat