visitaaponce.com

Prediksi Susunan Pemain Manchester City vs Wolverhampton Wanderes

Prediksi Susunan Pemain Manchester City vs Wolverhampton Wanderes
Penyerang Manchester Cuty Erling Halland(AFP)

MANCHESTER City  memburu kemenangan saat menjamu Wolverhampton Wanderers (Wolves) demi memperbesar peluang juara Liga Inggris di Stadion Etihad, Sabtu (4/5/2024) mulai 23.30 WIB.

City memiliki peluang menjadi juara Liga Inggris bersaing dengan Arsenal yang akan bertanding lebih dahulu pada pukul 18.30 WIB melawan Bournemouth. 

Dalam pertandingan kandang ini, pelatih Man City Pep Guardiola diprediksi menggunakan  formasi  4-2-3-1. Erling Haaland akan ditempatkan sebagai penyerang tunggal.

Baca juga : City Lumpuhkan Leeds, Selangkah Lagi Raih Gelar Juara Liga Primer Inggris

Haland disokong trio gelandang City Bernardo Silva, Kevin De Bruyne, serta Phil Foden. Rodri dan Mateo Kovacic akan berduet di barisan tengah. 

Untuk sisi pertahanan Pep mempercayakan kepada Kyle Walker, Manuel Akanji, Nathan Ake, serta Josko Gvardiol. Posisi penjaga gawang bakal dipercayakan kepada kiper asal Jerman Stefan Ortega.

Sementara di kubu tim tamu, pelatih Gary O'Neill akan mengusung pola 4-1-4-1. Dia akan menjadikan Matheus Cunha sebagai striker tunggal. 

Baca juga : The Gunners Ingin Keluar Dari Tekanan di Laga Penentu Liga Primer

Penyerang asal Brasil ini kemungkinan ditopang lini tengah yang terdiri dari Hwang Hee-Chan, Joao Gomes, Mario Lemina, serta Rayan Aït-Nouri. Baubacar Traore menjadi jembatan di lini tengah. 

Sementara  lini belakang akan dipercayakan kepada Nelson Semedo, Maximillian Kilman, Toti Gomes, dan Matt Doherty. Mereka akan mengawal kiper Jose Sa.

City masih memiliki satu pertandingan penting melawan Arsenal. Jika menang melawan klub ibu kota, mereka akan merebut posisi teratas.

Baca juga : Man City Tekuk 10 Pemain Arsenal

Sementara Wolves kembali ke jalur kemenangan melawan Luton akhir pekan lalu setelah tujuh pertandingan tak pernah menyabet poin maksimal. Pasukan Gary O'Neil adalah satu dari tiga tim yang berhasil mengalahkan Man City di liga musim ini. Mereka akan melakukan yang terbaik untuk meninggalkan Stadion Etihad dengan hasil yang memuaskan.

Namun dengan materi pemain yang lebih unggul dan dukungan publik Etihad, Man City diprediksi akan memetik poin maksimal di pertandingan ini.

Prediksi susunan pemain:

Manchester City (4-2-3-1):
Kiper: Stefan Ortega
Belakang: Kyle Walker, Manuel Akanji, Nathan Ake, Josko Gvardiol
Tengah: Rodri, Mateo Kovacic
Depan: Bernardo Silva, Kevin De Bruyne, Phil Foden
Depan: Erling Haaland
Pelatih: Pep Guardiola

Wolves (4-1-4-1)
Kiper: Jose Sá
Belakang: Nelson Semedo, Maximillian Kilman, Toti Gomes, Matt Doherty
Tengah: Baubacar Traore
Tengah: Hwang Hee-Chan, Joao Gomes, Mario Lemina, Rayan Aït-Nouri
Depan: Matheus Cunha
Pelatih: Gary O'Neill (Z-8)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat