visitaaponce.com

Erik ten Hag Tegaskan Manchester United Ingin Pertahankan Bruno Fernandes

Erik ten Hag Tegaskan Manchester United Ingin Pertahankan Bruno Fernandes
Kapten Manchester United Bruno Fernandes(X @ManUtd)

MANAJER Manchester United Erik ten Hag menegaskan klub Liga Primer Inggris ingin mempertahankan Bruno Fernandes setelah gelandang Portugal itu mengungkapkan keinginannya bertahan di Old Trafford.

Sebelumnya, Manchester United dilaporkan siap mendengarkan tawaran untuk seluruh pemain tim utama mereka kecuali trio pemain muda Alejandro Garnacho, Kobbie Mainoo, dan Rasmus Hojlund demi mengumumpulkan dana untuk memperbaiki skuad Setan Merah.

Fernandes disebut termasuk pemain yang siap dilepas Manchester United dan Inter Milan serta Bayern Muenchen dilaporkan tertarik mendatangkan kparen Setan Merah itu.

Baca juga : Bruno Fernandes Bahas Masa Depannya di Manchester United

Namun, selepas kemenangan Manchester United atas Newcastle United, Kamis (16/5) dini hari WIB, Fernandes menegaskan komitmennya terhadap Setan Merah.

AFP/Oli SCARFF--Pelatih Manchester United Erik ten Hag

"Saya akan tetap ada di sini jika klub menginginkan saya menjadi bagian dari masa depan mereka. Jika tidak, saya akan pergi," tegas Fernandes.

Baca juga : Erik Ten Hag: Laga Manchester United Vs Luton Town adalah Ujian Karakter

Fernandes masih terikat kontrak selama 2 tahun dengan Manchester United usai menandatangani perpanjangan kontrak pada 2022.

Ketika ditanya mengenai keinginan Fernandes untuk bertahan di Manchester United, Ten Hag menegaskan, "Tentu saja klub ingin mempertahankan Bruno."

"Yang saya tahu darinya adalah dia cinta Manchester United, para pendukung, dan bermain untuk Manchester United," tegas pelatih Belanda itu.

Baca juga : Ten Hag Doakan yang Terbaik untuk Sancho

Fernandes delah mencetak 10 gol di laga Liga Primer Inggris pada musim ini dan mencatatkan assistnya yang kedelapan ketika dia memberi umpan kepada Rasmus Hojlund, yang mencetak gol di laga melawan Newcastle United.

"Dia selalu memberikan penampilan terbaiknya. Dia merupakan teladan bagi pemain lain, bahkan saat cedera," kata Ten Hag.

"Tidak mudah ketika para pemain lain mengalami cedera dan dia harus memimpin tim ini. Namun, dia tetap tampil apik," pungkasnya. (bbc/Z-1)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat