visitaaponce.com

Erik Ten Hag Laga Manchester United Vs Luton Town adalah Ujian Karakter

Erik Ten Hag: Laga Manchester United Vs Luton Town adalah Ujian Karakter
Para pemain Manchester United melakukan selebrasi.(AFP)

Pelatih Manchester United Erik Ten Hag menyebut laga melawan Luton Town pada pekan ke-25 Liga Primer Inggris di Kenilworth Road, Minggu (18/2), bakal menjadi ujian karakter bagi timnya. Ia berharap Bruno Fernandes dan kawan-kawan bisa mempertahankan rekor belum terkalahkan di semua kompetisi di sepanjang 2024.

Sebagaimana diketahui, dari enam laga yang sudah dijalani, Setan Merah meraih lima kemenangan dengan satu hasil imbang.

"Kami harus menghadapi pertandingan demi pertandingan, Setiap pertandingan, bagi kami, adalah final. Yang pasti ini adalah ujian besar bagi kami, ujian besar karakter," kata Ten Hag melalui laman resmi klub, Minggu.

Baca juga : Badai Cedera Manchester United belum Juga Reda, Kini Giliran Luke Shaw

Pada laga nanti, ia ingin anak-anak asuhnya tidak meremehkan tim asuhan Rob Edwards meskipun kini mereka berada pada posisi ke-17 klasemen sementara.

Ten Hag menilai Lutin Town kini sedang dalam performa bagus. Di sepanjang 2024, The Hatters hanya menelan satu kekalahan dari tujuh laga di semua kompetisi.

"Sekarang kami harus membuktikan diri karena ini adalah tim yang sangat bagus, terutama akhir-akhir ini. Mereka meningkatkan standar mereka. Mereka meningkatkan kinerja mereka," tutur pelatih asal Belanda itu.

Baca juga : Menang Lawan Luton, Ten Hag: Kami Membutuhkan Kemenangan dan Kami Mendapatkannya

Jelang laga pekan ke-25 nanti, Manchester United masih berada di posisi keenam dengan koleksi 41 poin. Mereka tertinggal enam poin dari Tottenham Hotspur di posisi kelima yang baru saja menelan kekalahan dari tim tamu Wolverhampton Wanderers. (Ant/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat