visitaaponce.com

Arsenal Gagal Juara Liga Inggris meski Menang atas Everton

Arsenal Gagal Juara Liga Inggris meski Menang atas Everton
Arsenal vs Everton.(DOK ARSENAL)

ARSENAL kembali gagal menjuarai Liga Inggris. Skuad asuhan Mikel Arteta itu lagi-lagi harus puas menjadi runner-up dan menyerahkan trofi Liga Primer Inggris kepada Manchester City.

Padahal the Gunners menang 2-1 atas Everton di laga penutup liga pada Minggu (19/5) waktu setempat. Sayangnya, City juga menang 3-1 atas West Ham pada saat yang sama. City finis di peringkat pertama dengan 91 poin, sedangkan Arsenal 89 poin.

Pada laga kontra Everton, Arsenal meraih poin penuh gol-gol yang dicetak Takehiro Tomiyasu dan Kai Havertz. Dua gol tersebut menyelamatkan Arsenal dari kekalahan setelah sempat tertinggal akibat gol yang dicetak Idrissa Gueye.

Sementara di peringkat ketiga, ditempati oleh Liverpool yang juga meraih kemenangan atas Wolves dengan skor 2-0. Liverpool mengakhiri musim 2023-2024 dengan 82 poin.

Di bawah mereka ada Aston Villa dengan 68 poin dan Tottenham Hotspur yang mengoleksi 66 poin. Chelsea berada di bawah Spurs dengan 63 poin. Kemudian Newcastle United di bawahnya dengan 60 poin atau sama dengan Manchester United di peringkat ke-8. West Ham di peringkat ke-9 dengan 52 poin dan Crystal Palace yang menorehkan 49 poin. (Z-6)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat