visitaaponce.com

Spanyol vs Irlandia Utara, Spanyol Tundukan Irlandia Utara 5-1 dalam Uji Coba Menuju Euro 2024

Spanyol vs Irlandia Utara, Spanyol Tundukan Irlandia Utara 5-1 dalam Uji Coba Menuju Euro 2024
Spanyol menunjukkan performa mengesankan dengan mengatasi kebobolan gol cepat untuk mengalahkan tim Irlandia Utara dengan skor akhir 5-1(X/@OptaJose)

SPANYOL yang penuh semangat bangkit setelah kebobolan gol pertama yang mengejutkan untuk menyelesaikan kemenangan 5-1 atas tim Irlandia Utara yang tidak sebanding dalam pertandingan uji coba terakhir mereka jelang Euro 2024 di Palma. 

Dalam waktu 66 detik setelah pertandingan dimulai, Daniel Ballard mencetak gol dengan sundulan ke gawang yang membuat Estadi Mallorca Son Moix terkejut. 

Tim Luis de la Fuente pulih dengan cepat dari kebobolan gol pertama tersebut ketika Pedri menyamakan kedudukan pada menit ke-12 dengan tendangan jarak jauh yang indah. 

Baca juga : Skotlandia Hantam Spanyol di Kualifikasi Piala Eropa

Alvaro Morata memimpin Spanyol 2-1 di menit ke-18, dengan gelandang Barcelona Pedri kemudian menyelesaikan serangan cepat untuk gol keduanya pada menit ke-29 sebelum Fabian Ruiz mencetak gol keempat enam menit kemudian.

Pengganti Mikel Oyarzabal menambahkan gol kelima pada menit ke-60 untuk memberikan gambaran yang lebih jelas tentang kesenjangan kelas di antara kedua tim di tengah gelombang pergantian pemain di babak kedua. 

Ini menyelesaikan malam yang mengesankan bagi juara Eropa tiga kali, yang memulai kampanye Euro 2024 mereka melawan Kroasia di Grup B di Berlin pada Sabtu sore dalam sebuah grup yang juga berisi juara bertahan Italia dan Albania. (Eurosport/Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat