visitaaponce.com

Euro 2024 Georgia dan Ceko Berbagi 1 Poin

Euro 2024: Georgia dan Ceko Berbagi 1 Poin
Albaert, maskot Euro 2024.(AFP/KIRILL KUDRYAVTSEV)

LAGA Grup F Euro 2024 antara Georgia dan Rep Ceko berakhir dengan skor 1-1. Dalam pertandingan yang berlangsung di Volksparkstadion, Hamburg, Jerman, Sabtu (22/6) itu, Georgia lebih dulu unggul.

Penalti Georges Mikautadze di akhir babak pertama membawa keunggulan 1-0 atas Georgia.

Ceko baru membalas di babak kedua. Patrick Schick mampu menjebol gawang Georgia ketika babak kedua berjalan sekitar 10 menit. Meski saling jual beli serangan, namun tidak ada skor baru yang tercipta.

Baca juga : Georgia Tetap Berambisi Lolos dari Fase Grup Euro 2024

Hasil ini membuat Ceko dan Georgia hanya berbagi 1 poin. Keduanya berada di peringkat tiga dan empat klasemen Grup F Piala Eropa 2024, di bawah Portugal dan Turki, yang sudah mengemas 3 poin. Portugal dan Turki akan berhadapan pada Sabtu (23/6) dini hari nanti.

Susunan Pemain:

Georgia: Giorgi Mamardashvili, Saba Kverkvelia (Giorgi Gvelesiani 81'), Guram Kashia, Lasha Dvali, Georgiy Tsitaishvili (Luka Lochoshvili 62'), Zuriko Davitashvili (Giorgi Chakvetadze 62'), Anzor Mekvabishvili, Giorgi Kochorashvili, Otar Kakabadze, Georges Mikautadze (Giorgi Kvilitaia 88'), Khvicha Kvaratshkelia (Saba Lobjanidze 82')

Republik Ceko: Jindrich Stanek, Ladislav Krejci, Robin Hranac, Tomas Holes, David Jurasek (Petr Sevcik 81'), Tomas Soucek, Lukas Provod (Antonin Barak 81'), Vladimir Coufal, Adam Hlozek (Ondrej Lingr 55'), Vaclav Cerny (Matej Jurasek 55'), Patrick Schick (Mojmir Chytil 68').

(Z-6)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat