visitaaponce.com

Preview Euro 2024 Albania Vs Spanyol

Preview Euro 2024 Albania Vs Spanyol
Preview Albania vs Spanyol(Uefa.com)

ALBANIA akan menghadapi Spanyol pada pertandingan lanjutan Grup B Piala Eropa 2024 di Dusseldorf Arena, pada Selasa (25/6) mendatang.

Spanyol telah memastikan diri sebagai salah satu tim favorit, setelah memastikan diri lolos ke babak 16 besar sebagai juara Grup B dengan satu pertandingan tersisa.

"Bagi saya, kesuksesan adalah hasil dari kerja keras dan dedikasi, namun kesuksesan juga merupakan hasil dari sebuah perjalanan. Kerja, dedikasi, usaha, pengorbanan. Dan jika Anda memberikan segalanya, Anda tidak akan pernah gagal," kata pelatih Spanyol, Luis de la Fuente mengutip EUFA, (23/6).

Baca juga : Luis de la Fuente Puas Spanyol Sukses Kalahkan Italia di Euro 2024

Kemenangan impresif atas Kroasia dan Italia lalu, berdampak pada kesempatan untuk memainkan beberapa pemain cadangan bagi Spanyol untuk pertandingan ini, terutama karena Rodri terkena skorsing.

Kendati demikian, Hal tersebut tidak membuat tugas Albania menjadi lebih mudah - kualitas Spanyol sangatlah dalam. Namun tim asuhan Sylvinho telah memberikan alasan yang cukup untuk optimis akan hasil positif di Düsseldorf.

Dengan gelandang Inter, Kristjan Asllani, yang menjadi pusat perhatian, mereka memulai pertandingan dengan gemilang saat menghadapi Italia sebelum akhirnya kalah tipis.

Baca juga : Gara-Gara Yel dari Pendukung Kroasia dan Albania, Timnas Serbia Ancam Mundur dari Euro 2024

Serta berhasil meraih hasil imbang di menit akhir melawan Kroasia untuk menjaga harapan mereka tetap hidup.

"Saya sangat senang bahwa kami masih bersaing untuk melewati babak penyisihan grup. Hampir tidak ada yang percaya bahwa kami akan mampu bersaing. Beberapa orang berpikir bahwa kami akan kebobolan tiga atau empat gol di setiap pertandingan, tetapi di sinilah kami, masih berada di turnamen ini," kata Sylvinho.

Spanyol, kokoh dipuncak klasemen Grup B dengan mengoleksi 6 poin. Sedangkan Albania berada di posisi ketiga klasemen dengan satu poin. (Z-8)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat