visitaaponce.com

Barnabas Varga, yang Cedera Kepala di Laga Euro 2024, Tinggalkan Rumah Sakit

Barnabas Varga, yang Cedera Kepala di Laga Euro 2024, Tinggalkan Rumah Sakit
Penyerang timnas Hongaria Barnabas Varga (tengah) mengalami cedera kepala di laga Euro 2024 melawan Skotlandia.(AFP/Damien Meyer)

PEMAIN timnas Hongaria Barnabas Varga telah keluar dari rumah sakit setelah berbenturan dengan kiper Skotlandia Angus Gunn di pertandingan ketiga Grup A Euro 2024, Minggu (23/6).

Varga dilaporkan meninggalkan rumah sakit pada Rabu (26/6) waktu setempat setelah menjalani operasi untuk memperbaiki tulang wajah yang patah.

"Barnabas Varga keluar dari rumah sakit di Stuttgart pagi ini dan saat ini sedang dalam pemulihan di rumahnya di Hungaria," ungkap Federasi Sepak Bola Hongaria.

Baca juga : Klasemen Akhir Grup A Euro 2024, Jerman dan Swiss Lolos, Hongaria Menunggu

Pemain Ferencvaros tersebut terlibat duel udara ketika kiper Skotlandia Angus Gunn datang untuk menghalau umpan silang dari tendangan bebas.

Pemain berusia 29 tahun tersebut terkapar usai berbenturan dengan pemain bertahan Skotlandia, Anthony Ralston, untuk menyambut tendangan bebas, dan membuat dirinya terjatuh dengan punggung menghantam tanah terlebih dahulu.

Para pemain Hongaria dengan cepat mengisyaratkan Varga dalam masalah dengan kapten Dominik Szoboszlai membantu membawa tandu ketika yang lain mengelilingi rekan setim mereka yang tertimpa musibah itu.

Ketika petugas medis merawat Varga, rekan satu timnya mengangkat penutup di sekelilingnya sebelum dia dibawa ke luar lapangan. (Ant/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat