visitaaponce.com

Matteo Darmian Kecewa dan Menyesal Setelah Italia Kalah di EURO 2024

Matteo Darmian Kecewa dan Menyesal Setelah Italia Kalah di EURO 2024
Matteo Darmian mengungkapkan rasa kekecewaan dan penyesalan yang mendalam setelah Italia kalah 2-0 dari Swiss di babak 16 besar EURO 2024. (UEFA)

MATTEO Darmian mengakui bahwa ‘rasa kekecewaan dan penyesalan mendominasi’ skuad Italia setelah kegagalan mereka di EURO 2024, tersingkir Swiss di babak 16 besar.

Bek ini mungkin tidak akan tampil sebagai starter jika tidak karena cedera yang dialami rekan setimnya di Inter, Federico Dimarco, tetapi ia tampak tidak nyaman di sisi kiri pertahanan.

Tidak ada pemain Azzurri yang tampak nyaman dalam penampilan buruk yang sangat mengecewakan ini, yang bisa dibilang adalah penampilan terburuk sepanjang turnamen, dan berakhir dengan kekalahan telak 2-0 dari Swiss.

Baca juga : Luciano Spalletti Akui Perlu Mengubah Banyak Hal Setelah Italia Tersingkir dari EURO 2024

“Sekarang tentu saja rasa kekecewaan dan penyesalan mendominasi, ada keinginan dan kemungkinan untuk melakukan yang lebih baik, sayangnya kami tidak berhasil melakukannya dan kami harus bertanggung jawab,” kata Darmian kepada Sky Sport Italia.

“Pada saat ini sulit untuk menjelaskan apa yang salah. Kami hanya bisa meminta maaf kepada semua orang, itu saja yang bisa saya katakan.”

Darmian baru saja menutup kampanye yang gemilang dengan memenangkan Scudetto bersama Inter, tetapi semuanya berakhir dengan kekecewaan di EURO 2024.

“Tentu tidak menyenangkan kalah dan sayangnya satu-satunya pikiran yang mendominasi saat ini adalah kekecewaan.”

Italia tidak hanya merupakan Juara Eropa yang sedang berkuasa saat memasuki turnamen ini, mereka juga tidak pernah gagal mencapai perempat final turnamen sejak EURO 2004, ketika mereka tersingkir di fase grup. (Football - Italia/Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat