visitaaponce.com

GITS.ID Percepat Transformasi Digital Bagi Pengguna Google Cloud

GITS.ID Percepat Transformasi Digital Bagi Pengguna Google Cloud
GITS.ID percepat transformasi digital bagi pengguna Google Cloud.(Ist)

GITS.ID mengumumkan telah bergabung dalam Google Cloud Partner Advantage Program sebagai partner teknologi sejak 23 Desember 2020. Hal ini akan memberikan akses bagi pengguna Google Cloud lama maupun baru untuk membeli dan menggunakan cloud untuk transformasi digital perusahaan.

Sebagai Google Cloud partner, GITS.ID menawarkan berbagai produk Google Cloud, termasuk BigQuery, Compute Engine, dan Google Workspace. Teknologi-teknologi tersebut pintar dan ekonomis, serta di-host secara lokal di Indonesia.

“Bisnis untuk berbagai industri kini semakin kompetitif. Penting untuk selalu tumbuh, membuat operasi semakin efisien, melakukan modernisasi infrastruktur, mengumpulkan insight yang lebih pintar lagi untuk mengambil keputusan terbaik, dan lain-lain,” ungkap CEO GITS.ID Ray Rizaldy, dalam keterangan pers, Senin (1/2).

Teknologi-teknologi yang ada di Google Cloud adalah langkah besar untuk membantu industri melakukan semakin baik lagi di operasional internal dan mendapatkan lebih baik lagi dalam bisnis.

"Mari tingkatkan transformasi digital perusahaan dengan Google Cloud, bersama GITS.ID," kata Ray.

GITS.ID merupakan IT consultant digital agency yang membantu perusahaan-perusahaan lewat custom mobile applications dan website, termasuk layanan produk-produk dari Google Cloud. (RO/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat