visitaaponce.com

Layanan TruScale dari Lenovo Beri Fleksibilitas untuk CEO

Layanan TruScale dari Lenovo Beri Fleksibilitas untuk CEO
Ilustrasi pekerja di bidang teknologi informasi.(AFP)

LENOVO menyatakan telah bertransformasi dari perusahaan perangkat menjadi penyedia solusi dan layanan. 

Langkah tersebut diambil sebagai bagian dari reorganisasi awal tahun lalu dan dengan itu Lenovo mendirikan Solutions and Services Group. Solusi dan Layanan Lenovo dirancang untuk memberi Chief Information Officer (CIO) cara yang lebih mudah untuk mengelola IT sehingga mereka dibebaskan untuk fokus pada imperatif yang lebih strategis.

Lenovo pun mengungkapkan bahwa mereka memajukan bisnis berbasis layanan di Asia Pasifik dengan memperkenalkan TruScale, penawaran everything-as-a-service yang baru.

Menggabungkan perangkat keras, perangkat lunak, dan layanan, TruScale disebutkan memberikan fleksibilitas bagi CIO untuk menyederhanakan pengambilan keputusan teknologi di bawah solusi tunggal yang dapat diskalakan, bayar sesuai pertumbuhan.

Para pengambil keputusan IT akan ditunjang dengan solusi yang memenuhi kebutuhan mereka dan memecahkan masalah utama dalam bisnis yang digeluti.

Baca juga: Lenovo Rilis Ponsel A5S

“Dengan sepenuhnya mengintegrasikan solusi sebagai bagian dari layanan kami melalui TruScale, Lenovo berada di posisi yang tepat untuk memberdayakan pelanggan kami dalam mempersiapkan infrastruktur TI mereka di masa depan ke cloud untuk mengatasi tantangan teknologi yang lebih kompleks," kata Ivan Cheung, Regional General Manager, Lenovo Central Asia Pacific dalam keterangan resminya, Senin (14/2).

"Tujuan kami adalah untuk memungkinkan CIO di seluruh Asia Pasifik untuk mengambil jubah kepemimpinan yang mereka panggil, berinovasi untuk masa depan, dan mendorong hasil bisnis yang nyata. Kami berharap dapat terus mendorong pertumbuhan vertikal yang kuat di seluruh manufaktur, pendidikan, ritel, dan lainnya,” kata Ivan.

Berdasarkan data yang dipegang Lenovo, pasar as-a-service tumbuh 4 kali lipat dari total layanan IT keseluruhan pasar yang dapat dialamatkan. Semakin pentingnya pasar layanan juga dikuatkan oleh kinerja Solution and Services Group hingga saat ini – pendapatan Lenovo FY21/22 Q2 mencerminkan profitabilitas dan pertumbuhan yang kuat untuk SSG.

Untuk memberi mitra saluran channel partner keuntungan dari visi berbasis layanan ini serta untuk membantu mereka memasuki pasar regional yang berkembang untuk solusi dan layanan, Lenovo juga telah memperkenalkan Lenovo 360, sebuah kerangka kerja saluran baru. Lenovo 360 adalah ekosistem sumber daya yang luas yang menyatukan orang-orang, program, dan platform Lenovo.

Dengan Lenovo 360, mitra mendapatkan akses ke satu titik kontak khusus di Lenovo; program mitra yang lebih mumpuni; dan platform yang disempurnakan seperti Lenovo Partner Hub, memungkinkan mereka untuk menjual di seluruh portofolio layanan dan solusi Lenovo. (R-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat