visitaaponce.com

Startup NoLimit Indonesia Luncurkan Produk ke Pasar Global

Startup NoLimit Indonesia Luncurkan Produk ke Pasar Global
CEO NoLimit Indonesia Aqsath Rasyid Naradhipa.(Ist)

PERUSAHAAN rintisan teknologi atau startup lokal asal Indonesia, NoLimit Indonesia pada 3 Agustus 2022, resmi meluncurkan produknya ke pasar global.

Setelah diluncurkan via AppSumo, kini layanan dari NoLimit Indonesia siap membantu berbagai perusahaan, organisasi, bahkan public figure di seluruh penjuru dunia.

Perusahaan berbasis big data ini menawarkan layanan online media monitoring yang dapat memonitor perbincangan online di berbagai platform media sosial seperti Instagram, Youtube, Twitter, dan Facebook. Selain itu, NoLimit juga dapat melakukan monitoring online media

Melalui launching ini, NoLimit siap berkompetisi dengan kompetitor global seperti brand24, Talkwalker, Brandwatch, dan perusahaan serupa lainnya.

Kesiapan NoLimit sebagai online monitoring lokal pertama yang meluncurkan produk ke pasar global didasari dengan pengalaman dan kapabilitasnya di industri teknologi.

NoLimit memiliki pengalaman dalam melakukan analisis dan mengolah jutaan data untuk berbagai organisasi, pemerintah, dan perusahaan di berbagai industri di tanah air dan kini dunia. 

Baca juga: Startup Perlu Kian Peduli Terhadap Penyandang Disabilitas di Indonesia

Menurut Aqsath Rasyid Naradhipa, CEO NoLimit Indonesia yang diwawancarai pada acara talkshow tentang Healthy Start-up, Selasa (9/08), mengatakan bahwa ketika NoLimit memutuskan untuk masuk ke kompetisi global butuh 1 tahun mempersiapkannya karena ada kurasi yang sangat ketat dari mitra kami di Amerika Serikat (AS). 

“Dalam proses persiapan masuk ke pasar global, ada perubahan manajemen besar di dalam NoLimit, salah satunya harus ada tim Customer Support yang beroperasi 24/7," jelasnya.

"NoLimit juga harus memutakhirkan aplikasi dashboardnya ke dalam versi terbaru yang sesuai standard internasional. Untuk mendukung transaksi dari berbagai negara, kami menyiapkan beberapa opsi pembayaran yaitu melalui kartu kredit, dan PayPal," ucap tambah Aqsath.

Adapun customer lokal dapat melakukan pembayaran melalui virtual account seluruh bank nasional, dompet digital (GoPay, OVO, LinkAja, dan DANA), Alfamart, dan Indomaret.

Sejak di-launching pada tanggal 3 Agustus lalu, website NoLimit telah mencatat pengaksesan di 86 negara. Adapun negara yang paling banyak mengakses adalah Amerika, India, Inggris, Jerman, dan Canada.

Melalui produk NoLimit, klien korporat, institusi, organisasi  maupun individu dapat melihat berbagai insight mengenai perusahaan dan industri mulai dari trending topic, analisis konten, analisis kompetitor, hingga pengukuran keberhasilan komunikasi berbasis AMEC (outputs, out-takes, dan outcomes).

Hasil media monitoring atau media listening ini dapat membantu perusahaan, organisasi, hingga pemerintah atau public figure dalam menyusun komunikasi yang bedampak/keputusan strategis.

“Selama 12 tahun NoLimit berkiprah sebagai start-up tanpa modal dari eksternal atau bootstrapping dan tumbuh dan berkembang sangat organik. Peluncuran produk di pasar global di tahun 2022 ini menjadi prestasi baru bagi NoLimit dan kami harus terus belajar," tutup Aqsath. (RO/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat