visitaaponce.com

Pasar Kripto Masih Bearish, CoinEx Tawarkan Program Ambassador

Pasar Kripto Masih Bearish, CoinEx Tawarkan Program 'Ambassador'
Pendiri dan CEO dari CoinEx, Haipo Yang.(Ist)

DI tengah pasar kripto yang masih bearish, bursa kripto CoinEx baru-baru ini telah memperkenalkan program “Ambassador,” yang khusus untuk pasar berjangka (futures).

Semua yang terpilih dalam program ini akan menerima 60% komisi rujukan untuk biaya perdagangan.

“Secara khusus, CoinEx Ambassadors ini akan mendapatkan hingga 60% komisi dari biaya perdagangan yang dibayarkan oleh pengguna yang dirujuk yang mendaftarkan akun CoinEx dan memulai perdagangan berjangka melalui tautan rujukan mereka,” ujar Pendiri dan CEO dari CoinEx, Haipo Yang, dalam keterangan pers, Selasa (16/8).

Yang pun menjelaskan beberapa strategi untuk mendapatkan penghasilan dengan mudah dari program tersebut, yang tentu dapat diikuti oleh siapa saja yang memenuhi syarat. 

Pertama-tama, pengguna yang merasa telah memenuhi syarat harus mendaftar untuk program tersebut.  

Syarat yang dimaksud adalah individu dengan minimal 3.000 pengikut di platform SNS, pemimpin komunitas yang menjalankan grup di sosial media dengan lebih dari 500 anggota, platform, institusi dan lain-lainnya.

Baca juga: Bappebti Perketat Pengawasan Perdagangan Aset Kripto

Untuk mendaftar ke program ini, calon 'Ambassador' perlu mengunjungi halaman resmi CoinEx Ambassador (#), masukkan kode referral “futures” dan klik “Apply Now.”

Jika aplikasi disetujui, maka calon 'Ambassador' akan mendapatkan email selamat datang dari CoinEx dan Anda sudah dapat menjalankan tugas sebagai seorang Ambassador. 

Setelah berhasil mengajak pengguna lain untuk berdagang futures di CoinEx, Ambassador akan menerima komisi 60% dari biaya perdagangan berjangka yang dibayarkan oleh pengguna yang dirujuk dari 25 Juli hingga 25 Oktober selama mereka terdaftar melalui tautan atau kode rujukan anda dan memulai perdagangan berjangka mereka di CoinEx.

"Dan untuk strateginya, jika Anda memulai sebagai individu, Anda dapat mengajak individu yang memahami kripto seperti investor profesional dan pembuat konten khusus kripto," katanya.

“Strategi untuk pemimpin komunitas, Anda dapat menautkan link referral Anda di media sosial seperti Twitter, Facebook dan YouTube berupa artikel, video, profil dan cuitan teratas,” ujar Haipo Yang.

Lanjut, menurut  Haipo Yang, jika mereka yang tertarik dan ingin menyelam lebih dalam bisa bergabung ke komunitas perdagangan kripto berjangka, maka CoinEx Ambassador akan menjadi cara yang bagus untuk mendapatkan hasil melalui pengaruh kripto. (RO/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat