visitaaponce.com

Fitur CoinEx Lebih Canggih, Transaksi Kripto Kian Mudah

Fitur CoinEx Lebih Canggih, Transaksi Kripto Kian Mudah
CoinEx menyediakan pilihan layanan keuangan yang serbaguna untuk memberikan pengalaman investasi yang lebih memuaskan.(Ist)

MENGHADIRKAN transaksi kripto yang kian mudah telah menjadi salah satu visi utama crypto exchange CoinEx yang telah diwujudkan dalam fitur terkini yang lebih canggih.

Menganut slogan baru, “Membuat perdagangan crypto lebih mudah,” CoinEx telah membuktikan kesiapan untuk mewujudkannya.

Untuk mencapai tujuan itu, langkah pertama adalah menghancurkan batasan keuangan tradisional.

Baca juga : Gedung Bursa Kripto Pertama di Dunia, CFX Tower, Diresmikan di Jakarta

CoinEx bermaksud membantu pengguna di tempat-tempat pembayaran online tidak tersedia, memperdagangkan crypto melalui pengoperasian yang mudah sambil menghancurkan persepsi tradisional bahwa keuangan itu rumit dan menantang.

Sementara itu, pertukaran juga berusaha untuk membuat perdagangan crypto lebih mudah bagi semua orang.

“Salah satu cara mewujudkannya, CoinEx menyediakan pilihan layanan keuangan yang serbaguna untuk memberikan pengalaman investasi yang lebih memuaskan dan membantu investor meraih peluang menguntungkan di depan orang lain,” ujar Pendiri dan CEO dari CoinEx, Haipo Yang dalam keterangan, Senin (14/11).

Baca juga : Memasuki 2024, Investor Berharap Pasar Kripto Tunjukkan Optimisme

Lebih lanjut dikatakan Haipo, sektor CoinEx Finance saat ini mencakup tiga bagian, yaitu Financial Account, AMM, dan Dock.

“Pengguna dapat masuk ke situs web CoinEx atau Aplikasi dan mengklik [keuangan] untuk mencoba layanan dan produk keuangan tersebut,” ujar Haipo.

Financial Account adalah produk yang berfokus pada peningkatan nilai aset kripto dengan menawarkan pengembalian selain dari hasil keuntungan perdagangan crypto.

Baca juga : Pacu Bisnis, Upbit Indonesia Umumkan Chief Operating Officer (COO) Baru

“Di CoinEx, pengguna dapat memperoleh penghasilan tambahan hanya dengan menyetorkan aset menganggur mereka ke Financial Account, tanpa perlu memperdagangkan crypto,” ujar Haipo Yang.

Lanjut dikatakan, fitur ini memiliki pengoperasian yang mudah, penyetoran dan penarikan yang fleksibel, bunga majemuk dan batas setoran minimum nol.Dan di fitur CoinEx AMM, memungkinkan pengguna terlibat dalam sistem pembuat pasar otomatis, alias penyedia likuiditas.

“Dengan menyetor dana ke dalam pool untuk menyediakan likuiditas pasar yang sesuai dan menjadi pembuat pasar otomatis, pengguna akan menerima dividen dari biaya perdagangan dari CoinEx,” ujar Haipo Yang.

Yang terakhir adalah Dock CoinEx, yang memungkinkan pengguna berpartisipasi dalam pendanaan awal proyek crypto kelas satu, berpotensi dan telah diperkirakan akan sukses melalui seleksi ketat dari CoinEx.

"CoinEx selalu berkomitmen untuk membantu semua investor agar dapat dengan mudah meraup keuntungan dari produk keuangan crypto sambil menghilangkan batasan keuangan tradisional,” ujar Haipo Yang. (RO/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat