visitaaponce.com

Mega Listing Tambah 258 Crypto Baru, Pasar Kembali Bergairah

Mega Listing Tambah 258 Crypto Baru, Pasar Kembali Bergairah
Mega Listing jilid kedua TRIV(Dok TRIV)

TRIV kembali membuat gebrakan baru melalui Mega Listing jilid kedua dengan penambahan 258 koin baru ke dalam platformnya. Inisiatif ini membuka banyak potensi baru bagi para pengguna Triv untuk memperluas portofolio mereka dan memanfaatkan peluang pertumbuhan di pasar kripto yang semakin berkembang pesat di tren bullish market tahun ini.

CMO Triv Jordan Simanjuntak mengungkapkan penambahan 258 koin baru ini menjadikan total lebih dari 700 koin yang sudah tersedia di platform. "Ini menjadikan Triv sebagai exchange dengan crypto yang sangat lengkap. Kami terus berkomitmen menyediakan berbagai pilihan investasi terbaik bagi para pengguna kami.”

Jordan melanjutkan keputusan mega listing kedua di Triv juga didorong peningkatan signifikan pengguna baru hingga 200% setiap hari.
"Antusiasme ini mendorong kami untuk terus meng-upgrade dan mengikuti perkembangan cepat dari market crypto," tambahnya.

Baca juga : Gedung Bursa Kripto Pertama di Dunia, CFX Tower, Diresmikan di Jakarta

Penambahan berbagai koin baru memberikan pengguna Triv lebih banyak opsi untuk menyesuaikan strategi investasi sesuai profil risiko dan tujuan finansial mereka.

Langkah ini diproyeksikan menarik lebih banyak pengguna baru ke platform Triv dan memperkuat ekosistem kripto di Indonesia. Dengan Mega Listing 2 ini, lanjut dia, Triv terus berkomitmen untuk menyediakan platform yang aman, andal, dan inovatif bagi para trader dan investor.

“Langkah ini diharapkan dapat mendukung pertumbuhan dan diversifikasi investasi crypto di Indonesia serta memperkuat posisi Triv sebagai Top Exchange lokal dengan digital aset paling lengkap,” urai Jordan. Melalui mega listing ini, Jordan menyarankan investor untuk melakukan riset mendalam sebelum memilih koin. “Riset yang tepat membantu investor membuat keputusan bijak dan memilih profil risiko yang sesuai,” saran Jordan. (H-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Indrastuti

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat