visitaaponce.com

Revelation Infinite Journey, Main Gim Bersama Negara Asia Lain

Revelation: Infinite Journey, Main Gim Bersama Negara Asia Lain
Gim Revelation: Infinite Journey.(Dokumentasi pribadi.)

NETEASE Games (NetEase) meluncurkan Massively Multiplayer Online Role-Playing Games (MMORPG) Revelation: Infinite Journey di Indonesia melalui VNG. Selain bertanggung jawab terhadap peluncuran Revelation: Infinite Journey di Indonesia, VNG meluncurkan gim ini di beberapa negara Asia sekaligus seperti Vietnam, Filipina, Thailand, Singapura, dan Malaysia. Setiap negara ini bisa berkompetisi di dalam pertempuran yang ada di Revelation: Infinite Journey.

"Revelation merupakan Dunia Fantasy 3D yang luas. Para pemain dapat memilih jalan sendiri. Para pemain bisa menjadi diri mereka yang sebenarnya di sini. Tidak hanya itu, mereka bisa membagikan keindahan Dunia Revelation bersama teman dan keluarga," kata Tim Revelation: Infinite Journey dalam keterangan tertulis, Selasa (28/2).

Game Revelation: Infinite Journey mengambil setting dunia fantasi 3D yang dilengkapi dengan sejumlah fitur. Salah satunya ialah fitur penjelajahan berupa terbang ke awan dengan berbagai pilihan sayap yang cantik, berenang di laut bersama ikan-ikan yang indah, dan berbagai NPC unik yang siap menemani perjalanan para pemainnya.

Fitur berikutnya sekaligus yang paling menarik dari Revelation: Infinite Journey ialah hadirnya Face Molding yang mengizinkan pemainnya membuat karakter dengan detail yang luar biasa tinggi, mulai dari warna rambut, mata, hingga bibir, bisa diubah-ubah. Begitu pun dengan bentuk wajah dan ukuran wajah. Fitur ini mengizinkan pemain membuat wajah karakter semirip mungkin dengan diri mereka di dunia nyata. 

"Dalam Revelation: Infinite Journey, pemain bisa menjadi siapapun yang mereka mau dan mencoba melakukan sesuatu yang belum pernah mereka coba seperti mencoba warna rambut baru ataupun pekerjaan yang selalu mereka idamkan. Revelation adalah dunia mereka, hidup seperti yang mereka inginkan," tambah Tim Revelation: Infinite Journey.

Revelation: Infinite Journey membuka masa praunduh di 27 February 2023 dan launching di 2 Maret 2023. Selama masa praunduh, pemain dapat langsung membuat karakter mereka terlebih dahulu. VNG juga menyediakan beragam aktivitas lain yang dapat diikuti.

Aktivitas yang pertama ialah event Main Revelation-Menangkan Berlian yang menghadirkan kesempatan yang sangat jarang untuk memenangkan berlian 1,2 karat, tas branded, dan iPhone 14 Pro Max. Untuk mengikuti aktivitas Main Revelation-Menangkan Berlian, pemain Revelation: Infinite Journey harus melakukan pra-download di website https://revelation.vnggames.com/id/ dan di App Store atau Google Play Store, yang kemudian diikuti dengan melakukan Like & Share Event TVC.

Aktivitas yang kedua yaitu mengerjakan aktivitas Wujudkan Karakter Impian dan login ke gim selama tujuh hari berturut-turut saat Revelation: Infinite Journey sudah dirilis. Saat ini banyak KOL (Key Opinion Leader) dan influencer yang mencoba Face Molding di Revelation: Infinite Journey,sehingga fitur ini menjadi tren di kalangan KOL dan influencer. Nanti mereka bisa ditemui dalam gim dan menemani pemain berpetualang bersama di Revelation: Infinite Journey.

Revelation: Infinite Journey digadang-gadang bakal menjadi MMORPG unik yang belum pernah hadir di Indonesia atau negara Asia lain. Pernyataan ini didukung dengan hadirnya berbagai fitur yang tidak dimiliki oleh MMORPG lain. Salah satunya ialah PVP antarnegara yang bakal melibatkan enam negara sekaligus. Para jagoan dari Indonesia, Vietnam, Filipina, Thailand, Singapura, dan Malaysia bakal bertempur untuk memperebutkan tahta/bendera yang diduduki guild atau negara lain. Negara yang menang akan mendapatkan banyak bonus dan barang khusus dalam gim. (OL-14)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat