visitaaponce.com

Dengan USF, Air Keran di Rumah Berubah Jadi Air Layak Diminum

Dengan USF, Air Keran di Rumah Berubah Jadi Air Layak Diminum
Anda sudah bisa memiliki sumber air yang layak diminum langsung dari rumah dengan filter air dari PW Wate, Ultra Safe Filtration (USF).(Ist)

AWALI dan sambut Ramadan di tahun 2023 ini dengan merubah gaya hidup menjadi lebih modern dan efisien terutama dalam hal pemenuhan kebutuhan air minum dengan mudah dan praktis.

Sudah menjadi rutinitas tahunan bagi semua masyarakat untuk menyetok air galon di saat Ramadan maupun Lebaran.

Hal ini pun membuat kita sibuk memesan, mengangkat dan menyetok hanya untuk menyediakan air minum saja, padahal waktu tersebut bisa digunakan untuk memasak,ataupun dengan bersantai bersama keluarga.

Baca juga: Manfaat Minum Air Putih Sebelum dan Setelah Tidur

Dengan Biaya Murah, Bisa Dapatkan Sumber Air Layak Diminum

Kini, hanya dengan biaya yang sangat murah yaitu Rp 15/liter saja, Anda sudah bisa memiliki sumber air yang layak diminum langsung dari rumah dengan filter air dari PW Water yaitu Ultra Safe Filtration (USF) .

Dengan menyambungkan produk PW Water jenis Ultra Safe Filtration (USF) dari keran di rumah maupun lokasi kerja.

Maka, para pemilik produk ini tidak akan kehabisan sumber air minum, karena USF sendiri memiliki produktivitas yang sangat tinggi,yakni bisa menghasilkan air yang layak diminum sebanyak 60 liter/jam (sekitar 4 galon).

Baca juga: Selain BPA, Ada Bahaya Bromat di Air Minum Kemasan

Tidak hanya untuk diminum, Produk dari PW Water ini juga bisa digunakan untuk kebutuhan lainnya seperti mencuci buah, sayur, memasak ataupun sikat gigi.

Ultra Safe Filtration (USF), sebagai alat filtrasi/penyaringan air, mempunyai berbagai keunggulan dan membawa keuntungan bagi pemiliknya.

Pemurnian Air Hanya Lewati Tiga Tahap

Yang pertama tentunya sangat efektif menghilangkan berbagai zat kontaminan dari sumber air, karena USF sendiri dalam proses pemurnian air melewati tiga tahap.

Tahap 1 Filter Sediment (menghilangkan karat & debu sisa partikel).

Tahap 2 Filter Carbon Block (menghilangkan klorin & zat organik), dan

Tahap 3 Filter Uf Membrane (menghilangkan bakteri, virus & bahan kimia).

Kemudian, alat ini tidak perlu membutuhkan energi listrik saat proses pemurnian air yang bersumber dari air PAM, sehingga sangat ramah lingkungan dalam penghematan energi listrik bagi penggunanya.

Baca juga: Cegah Ginjal Kronis, Minum Air Putih Cukup dan Batasi Gula, Garam, Lemak

“Lebih nyaman menggunakan produk dari PW Water karena efisiensi jangka panjang dari segi  biaya dan kualitas air yang diperoleh lebih aman dan bagus,untuk kebutuhan sehari - hari," kata Lia Natalia dari Akademi de Chef Bogor dalam keterangan, Selasa (28/3).

PW Water didirikan pada tahun 2013 dengan tujuan untuk memberikan produk yang berkelanjutan terutama untuk sistem pemurnian air dan untuk memberikan layanan terbaik bagi Indonesia. (RO/S-4)

 

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat