visitaaponce.com

Belanja Iklan Digital Indonesia Naik ke US2,55 Miliar

Belanja Iklan Digital Indonesia Naik ke US$2,55 Miliar
Xapads Media bersama Adjust menggelar buka puasa bersama jaringan untuk kedua kali di Jakarta.(Dokumentasi pribadi.)

BELANJA iklan digital di Indonesia akan meningkat menjadi US$2,55 miliar pada 2023. Ini diperkirakan platform advertising technology (adtech) terprogram, Xapads Media.

Memasuki pasar Indonesia pada akhir 2021, Xapads Media dengan cepat mengembangkan jejaknya melalui kolaborasi kritis dan memperoleh portofolio klien yang beragam. "Laporan industri memperkirakan pasar periklanan digital Asia Tenggara diproyeksikan mencapai US$9,84 miliar pada 2023. Ini mewakili wilayah dengan pertumbuhan tercepat di dunia. Solusi periklanan terprogram akan menjadi pusat perhatian dengan platform teknologi iklan seperti Xapads Media yang memainkan peran besar dalam semua aspek periklanan, terutama di tengah lanskap ekonomi yang berpotensi bergejolak," ujar Edo Fernando, Country Head Indonesia Xapads Media, dalam keterangan tertulis, Sabtu (15/4).

Dengan penetrasi internet di Indonesia hingga 233,73 juta pengguna pada 2023, sektor adtech melihat masa depan yang menjanjikan. Xapads Media menawarkan ekosistem terprogram holistik yang membantu menghubungkan merek dengan penerbit masing-masing di semua format dan perangkat. Ini terhubung dengan baik bersama mitra OEM teratas dan merupakan mitra pilihan Xiaomi di Asia Tenggara.

Baca juga: ZTE Perkuat Jaringan Teknologi 5G di Indonesia

Karena itu, Xapads Media bersama platform mobile marketing analytic, Adjust, menggelar buka puasa bersama jaringan untuk kedua kali di Jakarta bagi mewujudkan perayaan semangat Ramadan. Acara ini memberikan kesempatan kepada seluruh pihak untuk bertemu, berjejaring, sekaligus merayakan Ramadan bersama.

"Acara yang kami selenggarakan bersama dengan Adjust sukses besar. Klien utama, mitra, dan pemangku kepentingan berpartisipasi dan merayakan kemeriahan Ramadan bersama. Acara buka puasa bersama ini merupakan cara kami untuk menghormati dan menunjukkan rasa terima kasih kami atas kepercayaan yang mereka berikan dan pada layanan adtech inovatif yang kami hadirkan. Saya menantikan dukungan berkelanjutan mereka dan menciptakan peluang untuk tumbuh bersama," ujar Edo.

Baca juga: Saingi ChatGPT, Twitter Kembangkan AI meskipun Musk Serukan Jeda

Adjust memberdayakan ribuan aplikasi dengan kecerdasan dan otomatisasi bawaan didukung oleh dukungan pelanggan global yang responsif. "Kemitraan kami dengan Xapads untuk acara ini sukses luar biasa. Setiap orang bersenang-senang, berbaur, dan berjejaring dengan perwakilan dari berbagai agensi dan brand. Kami berterima kasih kepada semua orang yang telah berpartisipasi dan berkontribusi untuk menjadikan ini memori yang tak terlupakan," tutur Ajit Pawar, Direktur APAC Partnerships Adjust. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat