visitaaponce.com

Ini Masalah yang Sering Dialami Pengguna iPhone

Ini Masalah yang Sering Dialami Pengguna iPhone
logo Apple(Nicholas Kamm / AFP)

Baru-baru ini Apple lagi bikin heboh dengan kontroversi 'batterygate' di mana mereka dituding menyembunyikan masalah pada baterai iPhone dengan memperlambat performanya. 

Oleh karena itu, Apple kena gugatan class action senilai 1,6 miliar Poundsterling atau sekitar Rp 29,4 triliun, yang diajukan oleh Justin Gutmann atas nama pengguna iPhone di Inggris. 

Di luar kontroversi tersebut, para pengguna iphone juga pernah mengalami beberapa masalah. Menurut Ilham Razi, dari Ifikgo, sebuah perusahaan jasa service iPhone ada 5 masalah yang biasanya dialami pengguna, yakni iphone overheat, data seluler tidak berfungsi, wifi tidak connect, LCD freeze, dan bootloop.

Di Indonesa, kata Ilham, tidak cukup banyak alternatif service iphone selain gerai resmi yang bisa di percaya. Seringkali para pengguna iPhone bertemu service iPhone abal-abal, sehingga beresiko hilangnya garansi atau resiko lain yang merugikan baik secara materi/immateri.

"Beberapa tips untuk memastikan iPhone kita dihandle oleh ahlinya adalah, pastikan outlet servicenya sudah mendapatkan banyak review positif, memiliki staf yang profesional dan ada garans," ujar pria yang menjabat sebagai direktur di Ifixgo.

Selain masalah di atas, LCD dan masalah baterai adalah problem yang kerap ditemui oleh pengguna Iphone. Saat ini pengguna Iphone tidak perlu khawatir lagi, karena ifixgo menjamin reparasi dengan pengerjaan tercepat se-Indonesia.

Tanggal 29 Juni 2023 ini kami akan membuka cabang offline di Gading Serpong, dan kita akan berikan service gratis untuk 20 orang pelanggan pertama “. tutup Razi.(RO/M-3)

 

Ifixgo juga bisa di temui secara online di IG @ifixgo.id dan Tiktok @ifixgo

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Adiyanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat