visitaaponce.com

Liburan Juni, Easybook.com Sediakan Pesan Tiket Online

Liburan Juni, Easybook.com Sediakan Pesan Tiket Online
Ilustrasi.(DOK MI.)

JUNI 2023 membawa kabar gembira bagi para penggemar liburan. Di bulan tersebut ada dua tanggal merah yang jatuh pada Kamis, yaitu 1 dan 29 Juni serta 2 Juni menjadi cuti bersama sehingga menjadi kesempatan yang tidak boleh dilewatkan bagi pencinta traveling. 

Saat ini traveling menjadi kebutuhan bagi masyarakat Indonesia di tengah berbagai kesibukan dan tingginya aktivitas. Healing atau refreshing sudah layaknya seperti kebutuhan utama, sehingga liburan atau traveling sudah menjadi jadwal yang ditunggu-tunggu. 

Di samping itu, dalam rangka meningkatkan pertumbuhan di sektor pariwisata, pemerintah juga menggalakkan industri itu dengan memberlakukan cuti bersama pada hari-hari libur kejepit untuk membangkitkan kembali pertumbuhan sektor pariwisata. Untuk itu Easybook sebagai situs penyedia tiket online untuk transportasi darat dan laut ikut mendukung kegiatan traveling dengan menyediakan berbagai pilihan tiket transportasi bus dan feri dengan berbagai rute tujuan wisata yang menjadi pilihan para penumpang atau traveler. 

Baca juga: Himel Luncurkan Perangkat Kabel Terbaru Tahan Api, Curvo

"Kami sangat senang dengan liburan ini karena dapat membantu menggairahkan kembali sektor pariwisata. Easybook dapat berkontribusi memberikan pilihan tiket transportasi bus dan feri ke berbagai tujuan wisata dengan efektif dan mudah," kata Faridah Lim, Country Manager Easybook Indonesia, dalam keterangan tertulis, Senin (29/5).

Pihaknya berkomitmen memberikan pengalaman perjalanan yang tak terlupakan bagi para pelanggan. Dengan menggunakan aplikasi Easybook, warga dapat merencanakan perjalanan impian dengan mudah, memilih opsi transportasi yang sesuai, dan menikmati pemesanan tiket bus serta feri yang memiliki lebih dari 60.000 rute perjalanan. 

Baca juga: Huawei Proaktif Dukung Pengembangan Smart City di Indonesia

Easybook hadir bagi pengguna transportasi bus dan feri untuk memberikan kemudahan dan membantu transformasi era digital. Pembelian tiket bus dan feri saat ini tidak perlu lagi dilakukan dengan offline atau konvensional melalui loket-loket atau agen, tetapi dapat dilakukan dengan melalui aplikasi Easybook yang mudah dan efisien. Dengan tagar gapakeribet Easybook hadir untuk membantu penumpang bus dan feri agar dapat memesan tiket lebih cepat, mudah, dan tidak perlu antre. 

Transformasi digital saat ini sudah terjadi di berbagai sektor, sehingga Easybook yakin dapat membantu memberikan kemudahan dan kenyamanan yang maksimal bagi penumpang. Dengan jaringan luas yang mencakup destinasi wisata populer di Asia Tenggara, Easybook memastikan konsumen dapat mencapai tujuan dengan bus dan feri yang andal dan dilengkapi dengan fasilitas yang baik. 

Dalam menjaga keamanan pelanggan, Easybook juga menerapkan fitur keselamatan dan kenyamanan seperti real time GPS tracking sehingga para keluarga atau saudara dapat melihat status keberadaan konsumen dengan tenang. Aplikasi Easybook sekarang di Playstore atau App Store untuk memesan tiket bus dan feri atau kunjungi situs web mereka di www.easybook.com. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat