visitaaponce.com

Intip Cara Tiktoker Ini Manfaatkan Potensi Media Sosial hingga Dipercaya Jenama Besar

Intip Cara Tiktoker Ini Manfaatkan Potensi Media Sosial hingga Dipercaya Jenama Besar
Ladyweisz dan keluarga(Dok. Pribadi)

DATA terbaru menunjukkan jumlah pengguna aktif bulanan TikTok di Indonesia mencapai 10 juta dengan jumlah pengguna harian mencapai 5 juta. Ini menandakan bahwa platform media sosial tersebut sangat mudah diadaptasi oleh warganet, sekaligus menunjukkan pertumbuhan penggunanya di Tanah Air terus meningkat secara signifikan.

Pertumbuhan pengguna TikTok yang sangat pesat menjadikan platform asal Tiongkok itu menjadi ladang bisnis potensial bagi para influencer dan pemasar untuk mencapai audiens yang luas dan berinteraksi dengan pengguna secara aktif.

Fenomena ini dimanfaatkan dengan baik oleh Ladyweisz, pegiat media sosial yang aktif di TikTok dengan lebih dari 60 ribu pengikut dan lebih dari 2000 unggahan. Bersama anaknya, Richelle Weisz, ia aktif membagikan momen yang kemudian viral di beranda (fyp) Tiktok.

Baca juga : Terus Kembangkan Diri, Selebgram Ini Kini Juga Jalani Profesi Pembawa Acara

Video TikTok Lady dengan judul "her baby" telah ditonton sebanyak 30 juta kali. Hal ini menunjukkan bahwa video tersebut sangat populer dan menarik perhatian banyak orang.

Sebagai seorang influencer, Lady mampu mempengaruhi dan membuat dampak dalam banyak hal seperti tren, opini dan perilaku di kalangan pengikutnya di media sosial. 

Baca juga : Jago Review, Influencer asal Surabaya Ini Kebanjiran Tawaran Jadi Brand Ambassador

“Dengan jumlah follower yang besar, saya bisa memperkenalkan merek baru kepada mereka, mempromosikan produk, dan memengaruhi pengambilan keputusan pembelian,” ujar wanita yang juga rajin membagikan hadiah ke pengikutnya itu.

Lady telah menjadi reviewer produk selama 5 tahun dan telah memperoleh kepercayaan dari klien-klien besar.

Pengalaman tersebut menunjukkan kualitas dan profesionalisme dalam mereview produk yang membuatnya diandalkan oleh merek-merek terkenal.

Lady pernah bekerjasama dengan beberapa merek terkenal, antara lain Tokopedia, Shopee, Blibli, Pegadaian, Ariston, Bening's, Bumifood, dan EF.

Kerja sama dengan merek-merek terkenal tersebut menunjukkan bahwa ia telah memiliki reputasi dan diakui banyak perusahaan. Hal ini juga menunjukkan bahwa Lady memiliki jangkauan dan pengaruh yang luas dalam industri tersebut. (RO/Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat