visitaaponce.com

Poco F5 dan X5 Pro 5G Dilucurkan, Dijual Eksklusif Secara Online dan Langsung Ludes

Poco F5 dan X5 Pro 5G Dilucurkan, Dijual Eksklusif Secara Online dan Langsung Ludes
Peluncuran Poco F5 dan Poco X5 Pro 5G(Dok. Poco)

JENAMA ponsel pintar, Poco, merilis dua produk terbaru dari lini seri F dan X. Di seri F, Poco merilis F5 dan di seri X hadir Poco X5 Pro 5G. 

Pada seri Poco F5, salah satu fitur yang diunggulkan adalah penggunaan chipset Snapdragon 7+ gen2 yang diklaim mampu mendukung performa cepat dan penghematan daya. 

Sebagai ponsel pintar kelas flagship, F5 menyematkan layar flow amoled dotdisplay FHD+ 6.67”. Ini memungkinkan pengguna mendapatkan pengalaman imersif lewat jarak layar yang kian luas ke badan ponsel.

Baca juga : Redmi Note 12 Pro Bisa Tampilkan Foto Kuliner yang Menggugah Selera

Sementara seri X5 Pro 5G, yang ditujukan secara khusus bagi kreator konten, mengandalkan fitur tiga kamera utama mereka. Dengan kamera utama 108 megapiksel, kamera ultra-wide angle 8 megapiksel, dan kamera makro 2 megapiksel. Dengan kamera depan 16 megapiksel. 

Lewat fitur itu, Poco mengklaim produk terbarunya ini bisa menangkap foto dengan hasil optimal dalam minim cahaya.

Baca juga : Sony akan Tetap Memproduksi Ponsel Pintar

“Peluncuran dua produk ini menandakan kami kembali. Kami mencoba untuk tetap meyakinkan pasar Indonesia sebagai trendsetting lifestyle techno product," kata Head of Marketing Poco Indonesia Andi Renreng.

Di seri F5, Poco menyematkan kamera utama 64 megapiksel, kamera ultra-wide 8 megapiksel, kamera makro 2 megapiksel, dan kamera depan 16 megapiksel. Kamera di F5 juga dilengkapi OIS (Optical Image Stabilization) dan EIS (Electronic Image Stabilization) yang mampu mendukung pengambilan video 4K. 

Selain itu, juga ditambahkan fitur kreatif seperti frame film dan filter untuk merekam layaknya film analog dan fitur zoom untuk menangkap pemandangan dari jarak jauh dengan hasil yang lebih jelas, seperti diambil dari jarak dekat.

Hal menarik dari perilisan dua produk terbaru Poco ini adalah tersedia secara eksklusif penjualan daring (online). Produk hanya bisa didapatkan di situs resmi Po.co.id dan beberapa lokapasar digital.

"Target kami adalah gen z, yang secara data internal kami, mereka memang familiar belanja online. Ini juga cara cepat kami untuk pengguna bisa mendapatkan produk di seluruh area,” ujar Andi.

Pada periode early bird 27 Juni-10 Juli, Poco F5 varian 8+5GB RAM dan 256GB ROM dibanderol dengan harga Rp4,7 jutaan. Sedangkan varian 12+7GB RAM dan 256GB ROM Rp5,2 jutaan.

Sementara untuk Poco X5 Pro 5G varian 6+5GB RAM dan 128GB ROM dibanderol Rp3,7 jutaan dan varian 8+5GB RAM dengan 256GB ROM Rp4,2 jutaan.

Sementara itu, bersamaan dengan momen peluncura Poco FS langsung terjual habis.

"Gokil banget, sih, ini. Hari ini berbarengan dengan peluncuran POCO F5, kami juga buka penjualan perdana. Ternyata antusiasme POCO Fans segitu besarnya, sampai-sampai belum genap sehari sudah ludes saja," pungkas Andi. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat