visitaaponce.com

Poco Resmi Rilis Smartphone Seri C65, Harga Mulai Rp1,4 Juta

Poco Resmi Rilis Smartphone Seri C65, Harga Mulai Rp1,4 Juta
Smartphone Poco C65.(Instagram Poco Indonesia)

MEREK ponsel pintar atau smartphone Poco hari ini merilis seri terbaru mereka, Poco C65. Seri ini merupakan generasi terbaru dari seri C, setelah pada 2022 Poco merilis C40. Seri C merupakan seri paling bontot dari ponsel tersebut, setelah lebih dulu hadir dengan seri X, M, dan F.

Di pendahulunya, seri C dipasarkan dengan tagline ponsel sejutaan, dengan harganya berkisar dari Rp1,5 jutaan hingga Rp1,7 jutaan. Pada seri C65, harga yang dipasang masih di bawah Rp2 juta. Yakni Rp1,4 juta untuk spesifikasi ram 6 gigabyte (GB) dan penyimpanan internal 128 GB, sementara harga Rp1,7 juta untuk spesifikasi ram 8 GB dan penyimpanan 256 GB.

Baca juga: Apple masih Dominasi Pasar Ponsel Premium

Poco C65 hadir dengan dua pilihan warna, hitam dan ungu. Seri C65 diklaim membawa pembaruan dari seri C40. Termasuk untuk peningkatan layarnya ke 90 hertz dari seri C40, 60 hertz.

“Seri C menjadi lini paling muda bagi Poco. Pada perilisan C40 dua tahun lalu, penjualan perdananya terjual habis secara online. Poco memang fokus di penjualan online, termasuk untuk C65 yang kami luncurkan hari ini, berharap juga bisa sold out seperti C40,” terang Product PR Manager Poco Indonesia, Abee Hakiim, dalam konferensi pers perilisan Poco C65 di Little League, Jakarta Selatan, Kamis, (4/1/2024).

Baca juga: Raksasa Smartphone Tiongkok Xiaomi Luncurkan Mobil Listrik Pertamanya

“Di seri C65, sebagai seri paling baru, dari segi RnD kami mengimplementasikan semuanya yang terbaru. Hal itu bertujuan mengoptimalkan seluruh hal untuk running program.”

Seri C65 dijual di pasaran oleh Poco mulai hari ini pukul 12:00 WIB di berbagai platform lokapasar digital. Khusus untuk periode penjualan 4-10 Januari 2024 terdapat diskon sekitar Rp50 ribuan.

(Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat