visitaaponce.com

9 Tahun Sajikan Informasi Trending, Infia Fact Hadir dengan Nama Baru Infipop

9 Tahun Sajikan Informasi Trending, Infia Fact Hadir dengan Nama Baru Infipop
Seiring dengan adaptasi teknologi, brand media di bawah naungan Infia Corp, Infia fact, hadir dengan dengan nama dan logo baru yaitu Infipop(Ist)

SEIRING dengan adaptasi atas pesatnya kemajuan teknologi, brand media di bawah naungan Infia Corp, Infia fact yang berdiri sejak 2014 memutuskan untuk rebranding dengan nama dan logo baru yaitu Infipop.

"Melalui logo baru dengan palet berwarna biru dan desain modern ini mencerminkan komitmen merangkul masa depan dari berbagai generasi," kata Head of Content Infia Media Pratama Dhanu Riza dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (8/7).

Dhanu Riza mengatakan sangat senang memperkenalkan rebranding dari Infia Fact sebagai Infipop. Perubahan ini mencerminkan dedikasi untuk beradaptasi dan berkembang dengan preferensi dan harapan para audiens.

Baca juga: Komunikasi dan Informasi Digital di Masa Pandemi Harus Disikapi dengan Bijak

"Kami yakin Infipop tidak hanya akan cocok bagi audiens yang sekarang kami miliki, tapi juga akan menarik audiens lebih luas dalam mencari konten hiburan dan informasi terkini yang segar dan menarik," katanya.

Identitas Infipop telah diperbaharui dan tercermin di berbagai saluran media sosialnya yaitu akun Instagram @Infipop.id, TikTok @Infipop.id dan Twitter @Infipopid.

Infia Fact ialah brand media yang kesehariannya menyuguhkan informasi dan sampai saat ini sudah mempunyai 3 juta pengikut di media sosial Instagram.

Memasuki usia 9 tahun bukanlah waktu singkat bagi Infia Fact berperan menyajikan informasi teraktual. Perjalanan panjang ini memberikan banyak pembelajaran untuk Infia Fact dalam memberikan konten terbaik bagi netizen di media sosial.

Baca juga: Summit Satu Data Indonesia 2023: Tata Kelola Keamanan Siber Jadi Prioritas

Setelah berperan di media sosial dengan nama @Infia_fact, kini Infia Fact memasuki babak baru untuk rebranding dan Infipop menjadi nama baru yang telah dipilih.

Infipop hadir untuk menjadi sumber untuk menyediakan konten menarik yang mencerminkan minat, tantangan dan aspirasi generasi Z.

"Dengan fokus pada budaya populer, tren, berita hiburan, dan informasi terkini, Infipop bakal menciptakan pengalaman lebih interaktif bagi para pengikut setia di media sosial," kata Danu.

Ke depannya, Infipop akan menelurkan banyak program yang melibatkan para content creator muda.

Selaras dengan tujuannya sebagai destinasi bagi generasi Z mencari informasi dan hiburan, konten-konten segar dengan beragam format masih dalam penggodokan, akan dirilis Infipop dalam waktu dekat. (RO/S-2)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sidik Pramono

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat