visitaaponce.com

David Chrisnanto Inovasi dan Adaptasi Kunci Industri Digital Tetap Bertahan

David Chrisnanto: Inovasi dan Adaptasi Kunci Industri Digital Tetap Bertahan
Founder & CEO Argo Asia Network David Chrisnanto(Ist)

INOVASI dan adaptasi jadi kunci bagi perusahaan atau industri digital untuk bertahan dalam menghadapi perubahan tren dan kebutuhan pasar.

Karena itu, perusahaan perlu terus memperbarui pengetahuan beserta teknologi untuk memastikan layanan yang ditawarkan tetap relevan dan efektif.

"Perkembangan industri digital yang kian pesat dengan agency-agency lokal yang terus bertumbuh, bukan sebaliknya jadi sebuah persaingan."

"Dengan inovasi dan adaptasi, kita jadikan itu sebagai pemicu semangat secara bisnis untuk berkembang menjadi lebih baik," kata Founder & CEO Argo Asia Network David Chrisnanto, melalui keterangannya, Minggu (9/7).

Baca juga: Ajang Pusat Industri Digital Indonesia 4.0 Mulai Hari Ini

Argo Asia Network merupakan perusahaan induk agensi berbasis kreatif marketing di Indonesia, yang antara lain menghadirkan konten platform interaktif berbasis teknologi, CONNX.

Menurut David, maraknya kehadiran agency lokal sekarang ini menandakan industri tersebut tumbuh dengan sehat dan memiliki kualitas yang tidak kalah hebat dengan agency-agency luar.

Ia mencontohkan Argo Asia Network yang memiliki kualitas karena diferensiasi yang membedakan dengan agensi lain, yakni keaneakaragaman layanan sekaligus dibarengi dengan inovasi dan adaptasi layanan.

Baca juga: AI Mampu Kembangkan Potensi Industri Periklanan Digital

Bukan hanya itu. Dalam menjalankan roda perusahaan, David mengaku menerapkan karakter kepemimpinan The Alpha atau karakter kepimimpinan yang baik dan menonjol.

"Karakter The Alpha ialah fearless. Fearless yang memiliki arti dalam segala hal, menerima semua keputusan baik atau buruk serta menjalankan semua bentuk tanggung jawab sebagai pemimpin," jelasnya.

Berdasarkan hal itu, ia optimistis konten platform interaktif berbasis teknologi CONNX tidak hanya jadi media untuk berbagi inspirasi, tetapi juga jadi wadah bagi para creator, talent, dan collaborator untuk bisa bereksplorasi lebih luas lagi.

"Ke depan, saya berharap Argo Asia Network menjadi lebih komplet serta terintegrasi dari sisi service dan lini bisnis guna memenuhi kebutuhan brand dan customer dalam menghadapi era digital yang terus berkembang sampai saat ini," pungkas David. (RO/S-2)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sidik Pramono

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat