visitaaponce.com

Musk Klaim Pertarungannya Melawan Zuckerberg akan Ditayangkan Langsung di X

Musk Klaim Pertarungannya Melawan Zuckerberg akan Ditayangkan Langsung di X
Foto kombinasi yang menampilkan CEO Meta Mark Zuckerberg (kiri) dan Pemilik X Elon Musk(AFP/Mandel NGAN and Alain JOCARD)

ELON Musk, Minggu (6/8), mengatakan pertarungannya melawan CEO Meta Mark Zuckerberg, yang akan digelar untuk menggalang dana amal, akan disiarkan langsung melalui media sosial X, yang sebelumnya bernama Twitter.

"Pertarungan Zuck vs Musk akan disiarkan langsung di X. Seluruh keuntungan akan disumbangkan kepada yayasan amal untuk para veteran," cicit Musk.

Musk tidak menjelaskan lebih lanjut mengenai pertarungan itu dan belum ada konfirmasi dari Zuckerberg.

Baca juga: Lambang X di Atas Markas Besar Twitter Disingkirkan

Dalam unggahan terpisah, Musk mengatakan, "Saya mengangkat beban sepanjang hari sebagai persiapan untuk pertarunmgan itu."

Kedua miliarder, yang biasanya saling serang dari jarak jauh, menjadi kompetitor langsung ketika Meta milik Zuckerberg merilis Threads, yang mirip Twitter, Juli lalu, dengan segera menarik 120 juta pengguna.

Musk kemudian mencicit di X, "Saya siap bertanding melawannya di laga cage fight jika dia mau," mengacu pada pertarungan mixed martial arts.

Baca juga: Pertengkaran Mark Zuckerberg dan Elon Musk Serius Sampai ke Ring Tinju

Zuckerberg, yang telah beberapa kali mengikuti kejuaraan jiu-jitsu, menanggapi pernyataan Musk itu lewat Instagram dengan mengatakan, "Kirimkan lokasi pertandingannya."

Pernyataan kedua memancing gelombang komentar di media sosial serta membuat bursa taruhan bergairah memilih siapa yang akan lebih unggul.

Zuckerberg, 39, jauh diunggulkan mengingat pengalamannya bertarung meski secara ukuran kalah dari Musk, 52.

Belum ada tanggal pasti mengenai pertarungan, yang kemungkinan besar akan digelar di Las Vegas jika benar digelar. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat