visitaaponce.com

Pertengkaran Mark Zuckerberg dan Elon Musk Serius Sampai ke Ring Tinju

Pertengkaran Mark Zuckerberg dan Elon Musk Serius Sampai ke Ring Tinju
Zuckerberg dan Musk dalam perseteruan sengit bukan dalam bisnis namun dalam sebuah pertarungan satu sama lain secara personal(AFP)

BOS UFC Dana White mengungkapkan bahwa pertengkaran antara bos Meta Mark Zuckerberg dan bos Tesla Elon Musk, adalah hal yang serius. Dana mengaku, bahwa telah berbicara dengan keduanya, dan menganggap bahwa pertarungan antara keduanya, bisa saja terjadi. 

“Kedua orang itu sangat serius mengenai hal ini,” ungkap Dana White, dikutip dari sportbible.

“Saya kira-kira menghabiskan waktu satu setengah jam, hanya untuk berbicara dengan keduanya, dan mengkonfirmasi mengenai hal ini. Dan mereka berdua bilang ‘yah, kami akan melakukannya (pertengkaran’. Mereka berdua, memang ingin ini terjadi,” ujar Dana. 

Baca juga: Pengamat: Elon Musk Kerap Umbar Janji dan Eksplotasi Konflik Geopolitik

White mengaku, bahwa Mark Zuckerberg yang pertama kali meneleponnya, dan bertanya mengenai keseriusan Elon terhadap pertengkaran tersebut. Ternyata, Elon juga mengaku bahwa dia serius mengenai itu. 

“Mark yang pertama kali meneleponku dan bertanya ‘apakah Elon serius?’, lalu aku mengatakan kepadanya, bahwa aku harus bertanya dulu kepada Elon. Yang ternyata juga serius mengenai ini,”  sambungnya. 

Baca juga: Bos Facebook Mark Zuckerberg Raih Emas di Kejuaraan Jiu-Jitsu

Menurut Dana, pertarungan antara keduanya akan menjadi pertarungan yang paling bersejarah. Jauh lebih besar dari pertarungan yang pernah ada. 

Perseteruan antara kedua miliarder ini, bermula dari cuitan Elon Musk, yang mengatakan bahwa dia tidak takut kepada Zuckerberg, di sebuah postingan yang menunjukan skill jiu-jutsu Zuckerberg. “Yah, bawa kami di pertarungan dalam kandang,” cuit Musk.

Lalu, dalam unggahan Instagramnya, Mark merespon dengan kata “kirim aja lokasinya.” (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat