visitaaponce.com

Apple Ungkap Tengah Perbaiki Masalah yang Sebabkan iPhone 15 Memanas

Apple Ungkap Tengah Perbaiki Masalah yang Sebabkan iPhone 15 Memanas
iPhone 15 dijual di sebuah Apple Store di Los Angeles, Amerika Serikat.(AFP/Patrick T. Fallon)

APPLE, Senin (2/10), mengatakan tengah memperbaiki 'bug' yang menyebabkan ponsel terbaru mereka, iPhone 15, menjadi panas.

Apple mengatakan akan mengatasi masalah itu lewat pembaharuan di iOS 17 mereka dan bekerja sama dengan produsen sejumlah aplikasi yang juga menyebabkan masalah itu.

"Kami telah mengidentifikasi sejumlah masalah yang diduga menyebabkan iPhone menjadi lebih hangat dari pada seharusnya," ungkap Apple menanggapi pertanyaan AFP.

Baca juga: Apple Optimis iPhone 15 akan Jadi Konsol Game Terbaik di Dunia

Sejumlah ponsel iPhone yang baru saja dirilis itu terasa hangat saat digunakan, menurut Apple.

"Kami juga telah menemukan bug di iOS 17 yang mempengaruhi sejumlah pengguna dan hal itu akan diatasi di pembaharuan perangkat lunak," kata Apple.

"Masalah lain yang terkait dengan pembaharuan terbaru aplikasi pihak ketiga juga menyebabkan aplikasi itu mengganggu sistem," lanjutnya.

Baca juga: Apple Resmi Luncurkan iPhone 15, Sekarang Pakai USB Type-C

Aplikasi yang tampaknya menyebabkan chip di dalam iPhones menjadi bekerja berlebihan mencakup Instagram, Uber, dan Asphalt 9.

iPhone 15 diluncurkan pada 22 September lalu. Peluncuran itu dilakukan saat Apple mengalami penurunan penjualan iPhone dengan harga yang tinggi membuat banyak pengguna menunda beralih ke model terbaru. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat