visitaaponce.com

Apple Resmi Luncurkan iPhone 15, Sekarang Pakai USB Type-C

Apple Resmi Luncurkan iPhone 15, Sekarang Pakai USB Type-C
Apple pada Selasa (12/9) resmi merilis varian iPhone 15 yang kini menggunakan USB type C.(AFP/NIC COURY)

APPLE pada Selasa (12/9) secara resmi menghadirkan iPhone 15 yang menjadi produk terkini dari perusahaan asal Amerika Serikat itu. Berdasarkan dari video yang dirilis oleh Apple, ada empat model iPhone 15 yang dirilis, yakni iPhone 15, iPhone 15 Plus, iPhone 15 Pro, dan iPhone 15 Pro Max.

Apa yang mengejutkan ialah keduanya kini memakai konektor USB type-C dan memilih untuk meninggalkan lightning. USB type-C dikatakan Apple adalah model konektor yang universal atau lebih populer.

VP iPhone Product Marketing Apple Kaiann Drance mengatakan USB type-C memungkinkan pengguna iPhone untuk mengisi daya dan mentransfer data. "Anda juga bisa mengisi daya AirPods dengan iPhone memakai kabel USB type-C," kata Drance.

Baca juga: Baterai iPhone 14 Dikeluhkan Terkuras dengan Cepat

Dapur pacu iPhone 15 dan iPhone 15 plus sama-sama memakai prosesor A16 Bionic. Sementara iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max disematkan prosesor A17 Bionic.

Baca juga: iPhone 15 Pro Dikabarkan Menggunakan Bezel Tipis dan Bingkai Titanium

Kemudian untuk urusan motret, keempatnya memakai kamera belakang 48 MP. Untuk iPhone 15 dan iPhone 15 Plus hanya ada 2 lensa di bagian belakang. Sedangkan iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max memiliki 3 lensa. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat