visitaaponce.com

Gim Menya Dragon Ramen Dapat Dukungan Bahasa Indonesia

Gim Menya Dragon Ramen Dapat Dukungan Bahasa Indonesia
Menya Dragon Ramen.(Dokpri.)

TREN Non Fungible Token (NFT) di Indonesia masih terus berkembang. Selain bisa didapatkan melalui sejumlah marketplace, NFT juga merambah ke sektor gaming, salah satunya hadir di Menya Dragon Ramen.

Menya Dragon Ramen ialah gim blockchain unik yang menggabungkan gim RPG dengan simulasi berjualan ramen. Gim ini sudah lebih dulu hadir sejak 5 Oktober 2022 di PlayMining yang dioperasikan oleh Digital Entertainment Asset Pte.

NFT game ialah permainan yang memanfaatkan teknologi token NFT dalam permainannya sehingga memberikan pengalaman unik kepada para pemainnya untuk memiliki aset dalam permainan yang dapat diperdagangkan dan memiliki nilai riil. Dalam gim NFT, token digunakan berdasarkan aturan, pedoman, dan interaksi pemain. Pada gim NFT biasanya dilengkapi dengan karakter atau avatar unik, selain aset dan barang dalam gim lain. Sama seperti NFT game pada umumnya, Menya Dragon Ramen pun demikian.

Oleh karenanya, dalam rangka menarik minat pasar Indonesia yang punya banyak pemain NFT, Menya Dragon Ramen akan memperoleh dukungan Bahasa Indonesia. "Memasak mi ramen dengan monster sebagai bahan sekaligus mendapatkan aset kripto, sebuah cara simpel nan spesial tetapi sekaligus menjadi gim menonjol di antara banyak gim blockchain yang tersedia dalam Bahasa Indonesia. Kami berharap dengan gim dari Jepang ini, bertemakan budaya Jepang, akan membawakan senyuman untuk orang Indonesia," ujar Penguin Director, Muta, dalam keterangan .

Sementara itu, Menya Dragon Ramen Director, Ikeda, mengatakan pihaknya dengan senang hati mengumumkan bahwa gim ini sudah mencapai ulang tahun pertamanya di Jepang dan sekarang sudah secara resmi mendarat di Indonesia dengan dukungan Bahasa Indonesia. Banyak dari pelanggannya dari Indonesia sudah memainkan gim ini. Pihaknya berharap ini akan menjadi kesempatan yang lebih besar bagi lebih banyak pemain dari Indonesia untuk mencoba gim ini.

Gim ini bertipe Play to Earn. Artinya, pemain berkesempatan mendapatkan DEAPcoin (DEP), aset cryptography yang diisukan oleh DEA.  

Ditambah lagi, Menya Dragon Ramen akan merayakan ultah tahun pertama mereka pada 5 Oktober 2023. Untuk merayakan tanggal penuh arti ini, event serta NFT edisi terbatas akan tersedia untuk kalian dapatkan.

Menya Dragon Ramen ialah gim unik yang menggabungkan RPG X Ramen Sales Simulation. Pemain bertugas mengalahkan monster di dungeon demi mendapatkan bahan masakan langka lalu menjual ramen dengan bahan langka tadi. Total dari DEP yang bisa didapatkan berdasarkan penjualan ramen sehingga pemain bisa mendapatkan lebih banyak DEP dengan terus dapatkan bahan langka dan resep baru. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat