visitaaponce.com

Mata Uang Kripto Dinilai bakal Terus Berkembang dan Makin Populer

Mata Uang Kripto Dinilai bakal Terus Berkembang dan Makin Populer
Ilustrasi mata uang kripto(AFP)

MATA uang kripto dinilai Direktur Utama Bitget Gracy Chen akan terus berkembang. Kemajuannya  berasal dari aspek fundamental kripto sendiri yaitu DeFi atau biasa disebut sebagai keuangan yang terdesentralisasi. 

Salah satu contohnya adalah non-fungble toker atau NFT yang menciptakan kemungkinan baru terhadap kepemilikan dan pertukaran nilai, khususnya di bidang-bidang seperti seni, gim, dan real estate virtual. 

Hal itu bertujuan untuk merevolusi layanan keuangan tradisional dengan membuat kemungkinan pengguna untuk mengaksesnya secara terdesentralisasi dan lebih inklusif.

Baca juga : Pasar Kripto Diprediksi Tumbuh Tahun Depan, Begini Prediksinya

"Saya melihat industri mata uang kripto akan terus berkembang dan menjadi lebih populer. Kita mungkin akan melihat peningkatan adopsi mata uang kripto sebagai metode pembayaran dan lebih banyak lagi institusi keuangan tradisional yang terlibat di dalamnya," kata Chen yang memimpin platform perdagangan aset kripto global itu.

Selain itu, pengembangan kasus penggunaan dan teknologi baru, seperti interoperabilitas blockchain dan solusi penskalaan layer 2, akan semakin mendorong inovasi dan pertumbuhan di industri terkiat mata uang kripto.

Chen menambahkan pengembangan inovasi produk dan manajemen risiko juga berpengaruh terhadap tim yang inklusif dalam suatu organisasi perusahaan. Karena akan ada banyak ide, saran, dan diskusi yang dibutuhkan dari karyawan yang ahli dalam bidangnya namun juga tetap membutuhkan saran dari tim lainnya untuk implementasi yang lebih sempurna khususnya bagi layanan pengguna. 

Baca juga : Adopsi Kripto Oleh Wanita Terus Meningkat, Bawa Perspektif Baru dalam Investasi Aset Digital

"Bitget sendiri juga berfokus untuk tetap memaksimalkan layanan yang terbaik bagi pengalaman pengguna dalam menggunakan produknya sehingga hingga saat ini Bitget menjadi platform Copy Trading terbesar di industri kripto dengan lebih dari 80 ribu trader elit yang memberikan strategi tradingnya kepada pemula berjumlah 380 ribu pengikut yang dapat mengikuti strategi trading para trader elit," imbuh Chen. 

Akan ada banyak perkembangan dan hal baru dalam dunia kripto yang membuat Bitget harus beradaptasi terhadap situasi tersebut.

Di sisi lain, Chen menegaskan, industri blockchain tidak terpaku terhadap eksklusivitas individu atau kelompok, sehingga konsep inklusif ini sangat besar peluangnya, salah satunya bagi wanita.

Baca juga : Bitget Gelar Peringatan Ulang Tahun Bitcoin Lewat Beragam Acara

"Profesionalisme, tanggung jawab, dan kerja keras sangat dihargai di pasar blockchain dan kripto. Selain itu, jangan fokus pada masalah, tetapi carilah kesempatan. Industri blockchain bersifat progresif dan sangat jarang ditemukan prasangka etnis atau gender di sini. Oleh karena itu, belajarlah, bekerjalah, dan jangan takut untuk bertanggung jawab, dan semua itu akan terbayar dengan kesuksesan dan pengakuan," kata Chen.

DI Bitget senditi, inklusivitas ditunjukkan dengan gaya chen berkomunikasi yang baik antar paryawan dari segi gender, usia dan etnis dan mendukung seluruh karyawannya untuk proaktif serta memberikan ide yang dimiliki dalam pengembangan perusahaan.

"kami menghargai cara berkomunikasi yang lugas dan pola pikir proaktif yang berbasis hasil. Usia, jenis kelamin, dan kewarganegaraan tidak pernah menjadi kriteria bagi kami saat merekrut karyawan. Kami memiliki budaya demokrasi tanpa hierarki yang ketat, di mana setiap karyawan dapat menghubungi manajer secara langsung untuk masalah apa pun dan mendapatkan bantuan dan dukungan. Semua ini mempermudah tim SDM kami dalam mengatasi masalah keragaman dan inklusi karena bisnis kami bersifat internasional dan beragam," pungkasnya. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat