visitaaponce.com

Gelar Bootcamp Perdana, Akademi Crypto Ingin Lahirkan Jutaan Trader Kripto

Gelar Bootcamp Perdana, Akademi Crypto Ingin Lahirkan Jutaan Trader Kripto
Founder Akademi Crypto bersama Comissioner of HW Group, Andrew Susanto, dalam salah satu sesi bootcamp.(Ist)

PLATFORM pendidikan dan pelatihan yang berfokus pada pemahaman dan pengembangan teknologi blockchain dan cryptocurrency, Akadami Crypto baru saja menggelar acara bootcamp perdananya pada Minggu (29/5).

Founder dari Akademi Crypto, Timothy Ronald, mengaku jika acara yang diberi nama “Akademi Crypto Bootcamp” ini diadakan untuk memberikan pengetahuan dan keterampilan komprehensif kepada para penggemar cryptocurrency, trader, dan investor, untuk melahirkan jutaan crypto trader di Indonesia.

Baca juga: Aplikasi PINTU Beberkan Strategi Edukasi Pasar di Indonesia Bitcoin Conference 2023

“Kami ingin membuat sebuah gerakan, dan bootcamp ini merupakan langkah awal kami dalam menggerakkan perubahan dengan memberikan pengetahuan serta keterampilan komprehensif kepada para penggemar cryptocurrency, trader, dan investor,” jelas Timothy.

Baca juga: Upbit Prediksi Kondisi Pasar Kripto akan Tumbuh Positif

“Kami percaya bahwa dengan mendidik individu, kami dapat berperan dalam menciptakan ekosistem kripto yang lebih besar dan menyeluruh,” ucapnya.

Acara yang diberi nama “Akademi Crypto Bootcamp” ini dibagi menjadi tiga sesi, di mana ketiga sesi diisi oleh nama-nama besar di dunia kripto dan investasi sebagai pembicara, yakni Andrew Susanto selaku Commisioner of HW Group, Yudho Rawis selaku CEO Tokocrypto, Robby selaku CCO dan Co-founder Reku.id, hingga Altvesting selaku Co-founder Akademi Crypto. (RO/S-4)


 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat