visitaaponce.com

Semarakkan Indonesia Comic Con 2023, CapCut Promosikan Fitur AI Terbaru

Semarakkan Indonesia Comic Con 2023, CapCut Promosikan Fitur AI Terbaru
CapCut mengenalkan fitur AI terbarunya pada ajang Indonesia Comic Con x DG Con 2023.(Ist)

UNTUK memperkenalkan fitur terbarunya, CapCut turut meramaikan acara Indonesia Comic Con x DG Con 2023 yang telah digelar pada 4 dan 5 November 2023 di JCC, Senayan.

Kehadiran CapCut di event ini bertujuan untuk mempromosikan fitur AI terbaru yang dapat disesuaikan menurut deskripsi yang diberikan penggunanya.

Jansen Widjaja, sebagai Content and partnership Operation CapCut Indonesia menjelaskan jika fitur AI CapCut hanya dibatasi oleh kreativitas penggunanya saja.

Baca juga: Aplikasi Capcut Hadirkan Fitur Template untuk Ekspresikan Hari Kemerdekaan

"Berbeda dengan fitur AI lainnya, fitur AI CapCut dapat menghasilkan gambar yang lebih personal karena gambar yang dihasilkan bukan hanya berdasarkan foto yang diunggah pengguna, tetapi juga dari deskripsi yang dimasukkan," kata Jansen dalam keterangan pers, Sabtu (11/11).

"Hasil yang didapat antar pengguna akan berbeda satu dengan lainnya dan kita juga bisa menjadi karakter apa saja sesuai dengan deskripsi yang kita berikan kepada AI,” paparnya. 

Bagi pengguna yang menginginkan kemudahan, Jansen juga menambahkan jika fitur AI ini juga bisa ditemukan pada template yang ada di aplikasi CapCut.

Baca juga: Di Festival Generasi Happy 2023, Capcut Kenalkan Template untuk Berkreasi

Pengguna bisa langsung mencari ‘ekspresikan ai kamu’ pada aplikasi CapCut untuk menemukan template dengan fitur AI.

“Bisa langsung dicari saja ekspresikan ai kamu di CapCut maka akan muncul pilihan template dengan fitur AI terbaru CapCut. Tinggal dipakai templatenya dan pengguna sudah bisa mengikuti trend AI yang sedang popular,” ucap Jansen.

Kreator TikTok, @bobocu.id dan @kitsunee._ juga turut hadir memeriahkan booth CapCut dan memperkenalkan fitur AI terbaru ini.

Kedua Kreator dengan pengikut diatas satu juta di platform TikTok ini turut mencoba template dengan fitur AI model kartun yang menjadi konten mereka. (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat