visitaaponce.com

Di Festival Generasi Happy 2023, Capcut Kenalkan Template untuk Berkreasi

Di Festival Generasi Happy 2023, Capcut Kenalkan Template untuk Berkreasi
Di Festival Generasi Happy 2023 di Kota Surabaya, Jawa Timur, booth Capcut dan TikTok ramai didatangi pengunjung.(Ist)

MERIAHKAN Festival Generasi Happy 2023 di Kota Surabaya, Jawa Timur, CapCut Indonesia bersama dengan TikTok membuka booth untuk menyapa para pengunjung yang hadir ke festival tersebut.

Kehadiran CapCut di festival ini untuk membuka pendaftaran kreator template dan desainer ekslusif CapCut serta untuk mengenalkan CapCut sebagai aplikasi yang mendukung jiwa kreatif anak muda di Indonesia.

Jansen Widjaja sebagai Content and partnership Operation Indonesia menjelaskan bahwa CapCut ingin hadir sebagai aplikasi yang memudahkan masyarakat untuk mengekspresikan diri mereka di era dunia digital dengan fitur template-nya.

Baca juga: TikTok akan Beri Label pada Konten Buatan AI

Dengan fitur ini, template kreator dapat berkarya membuat template yang dapat digunakan seluruh pengguna aplikasi CapCut untuk membagikan momen ataupun mengikuti trend yang sedang viral dengan mudah.

Hadirkan Event Online Berhadiah

"Tidak hanya membuka pendaftaran kreator, CapCut juga menghadirkan event online berhadiah khusus bagi pengunjung festival Generasi Happy Surabaya, pengunjung hanya perlu membagikan momen mereka selama di festival ini menggunakan template CapCut dan membagikannya ke TikTok," jelas Jansen dalam keterangan, Rabu (16/8).

Baca juga: Pemerintah Bakal Pisahkan Izin Medsos, TikTok harus Tunduk

Selain pendaftaran dan event online, para pengunjung yang datang ke booth CapCut juga berkesempatan untuk mendapatkan merchandise CapCut yang hanya bisa didapat selama Festival Generasi Happy.

Baca juga: Permendag Baru Bakal Pisahkan Izin Medsos dan Social Commerce

Jansen juga menambahkan bahwa Surabaya bukan menjadi satu-satunya kota di mana CapCut akan hadir didalam Festival Generasi Happy.

"Nanti kita akan buka booth kembali di Generasi Happy Semarang tanggal 26 Agustus, dan di Bogor tanggal 16 September 2023," lanjut Jansen. (RO/S-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat