visitaaponce.com

Perluas Ketersediaan Solusi Perlindungan Data, Vinchin Berkolaborasi dengan Wahana

Perluas Ketersediaan Solusi Perlindungan Data, Vinchin Berkolaborasi dengan Wahana
Ilustrasi.(DOK VINCHIN)

VINCHIN, penyedia solusi perlindungan data perusahaan berkolaborasi dengan Wahana Piranti Teknologi, distributor solusi TI terkemuka di Indonesia. Kolaborasi ini bertujuan untuk memperluas ketersediaan solusi perlindungan data inovatif di pasar Indonesia.

"Melalui profesionalisme dan fokus kuat pada layanan pelanggan, Wahana telah memenangkan kepercayaan merek internasional yang ingin memperluas kehadirannya di Indonesia. Dengan pemahaman mendalam tentang pasar lokal dan jaringan yang luas, Wahana telah berkembang menjadi penyedia solusi komprehensif untuk mitra merek premium," ujar Direktur PT Wahana Piranti Teknologi, Lenna Phang melalui keterangannya, Kamis (23/11).

Wahana Piranti Teknologi yang mempunyai jaringan luas reseller berpengalaman, profesional teknis, dan konsultan TI akan memberikan berbagai solusi TI premium dan layanan di seluruh kepulauan Indonesia. Sedangkan, Vinchin menyediakan solusi pencadangan data canggih dan pemulihan bencana offsite untuk perusahaan dengan menggunakqn produk unggulan Vinchin Backup & Recovery, mendukung 15 platform virtual, termasuk VMware, Hyper-V, RHV/oVirt, OpenStack, dan lainnya. 

Baca juga:

Organisasi yang Adopsi AI Generatif Punya Keunggulan Kompetitif

Sebanyak 62% Karyawan di Indonesia Lebih Memilih Bekerja Secara Hybrid

Solusi Vinchin memastikan perlindungan data bisnis kritis terhadap berbagai risiko, seperti kesalahan manusia, virus, kegagalan perangkat keras, dan bencana alam. Dengan catatan implementasi yang sukses di 100+ negara dan adopsi di 30+ industri, termasuk pemerintah, telekomunikasi, kesehatan, keuangan, dan manufaktur, solusi Vinchin melayani berbagai perusahaan, mulai dari bisnis kecil dan menengah hingga organisasi besar dan badan usaha milik negara.

"Dengan menggabungkan jaringan distribusi luas Wahana dengan solusi perlindungan data canggih Vinchin, pelanggan dapat mengharapkan keamanan yang ditingkatkan, manajemen yang efisien, dan ketersediaan data yang lebih baik," kata Lenna.

Ia mengatakan pendekatan kolaboratif ini akan memastikan integrasi dan implementasi Vinchin Backup & Recovery yang lancar di pasar Indonesia, memaksimalkan nilai yang dapat diperoleh pelanggan dari penawaran TI canggih ini. Dengan memanfaatkan kekuatan dan keahlian masing-masing, Vinchin dan Wahana siapmereka memberdayakan perusahaan Indonesia dan berkontribusi pada perjalanan transformasi digital mereka. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat