visitaaponce.com

Berbelanja tanpa Ribet dan Cemas hanya di Blibli

Berbelanja tanpa Ribet dan Cemas hanya di Blibli 
Warga mengecek produk Apple melalui aplikasi Blibli di ponselnya di Palu, Sulawesi Tengah, Jumat (15/12).(MI/M TAUFAN SP BUSTAN)

SEJAK didirikan 2011, PT Global Digital Niaga Tbk atau Blibli sudah menjadi salah satu pasar online terbesar di Indonesia. Dengan komitmen memberikan pengalaman berbelanja yang nyaman dan aman, Blibli berhasil memanjakan konsumennya. 

Dalam aplikasi yang bisa diunduh secara gratis seperti di Google Play Store (Android) dan App Store (iOS), serta bisa diakses di Blibli.com, pengguna akan menemukan pelbagai barang yang sesuai kebutuhan di sana. 

“Cukup dengan handphone berinternet, kita sudah bisa berbelanja dengan mudah di Blibli. Tidak ada yang sulit bertransaksi di Blibli. Menariknya berbelanja sambil rebahan di kamar pun bisa,” aku salah satu pengguna aplikasi Blibli, Lilis Papoiwo di Palu, Sulawesi Tengah, Jumat (15/12). 

Tidak hanya memberikan kemudahan, perusahaan niaga di Indonesia yang fokus pada B2B, B2C, dan B2B2C ini juga memberikan jaminan produk yang orisinal di etalasenya. Sehingga, tidak memberikan kesan ribet dan cemas ketika konsumen ingin melakukan transaksi melalui aplikasinya.

Baca juga: Blibli Tawarkan Keberlanjutan Tanpa Batas

“Sangat praktis berbelanja di Blibli. Kesan cemas takut produk barang yang kita beli bukan orisinal, itu tidak ada lagi kita rasakan karena memang semua produk yang ditawarkan Blibli 100 % original,” terang Lilis. 

“Saya pakai Blibli sudah 2 tahunan lah. Sudah beli beberapa barang elektronik semua original dan aman sampai saat ini. Terakhir itu saya beli speaker portable untuk anak,” sambungnya. 

Sebagai omnichannel commerce, Blibli memiliki reputasi yang solid pada kategori barang elektronik. 

Berkat basis pengguna yang besar, daya beli yang kuat, dan terhubung dengan beragam mitra pembayaran ternama di Indonesia, Blibli telah menjadi bagian dari banyak peluncuran smartphone terbaru.

Dengan semangat Simplify to Amplify, misalnya ekosistem omnichannel terpadu Blibli Tiket memudahkan pelanggan dalam merasakan pengalaman belanja produk-produk elektronik di ekosistem Blibli yang saling terintegrasi. 

Dilengkapi dengan Blibli Tiket Rewards dan juga pengembangan layanan finansial seperti Blibli Tiket Paylater by Indodana, membuat Blibli dapat memberikan layanan lengkap, menyeluruh, dan tanpa hambatan bagi penggunanya.

“Tentu semua kemudahan yang diberikan di aplikasinya sangat membantu kita dalam melakukan transaksi. Terlebih, ada Blibli Tiket Rewards dan Tiket Paylater itu menambah semangat konsumen untuk berbelanja di Blibli,” bebernya. 

“Blibli sudah berikan jaminan. Jadi untuk seluruh konsumen lainnya jangan ragu berbelanja kebutuhan di lewat Blibli,” imbuh Lilis. 

Nilai Tambah

Blibli sebagai Apple authorised reseller, juga menghadirkan serangkaian nilai tambah untuk pelanggan. 

Seperti bonus perlindungan produk selama 12 bulan, yang ditandai dengan stiker Apple authorised distributor Blibli pada bagian bawah kemasan produk. 

Selain itu menawarkan kerja sama servis dengan PT Mitra Care Indonesia, fitur online-to-offline (O2O) berupa Blibli InStore dan Click & Collect, serta fitur Tukar Tambah dengan harga kompetitif, banyaknya opsi pembayaran, hingga jaminan 100 % orisinal dan layanan servis berkualitas. 

Baca juga: Blibli Raih CSA Awards 2023 Kategori The Best Technology Sector on the New Economy Board

“Sebagai Apple authorised reseller saya pikir itu nilai tambah bagi Blibli. Karena tidak semua marketplace di Tanah Air bisa menggapai itu,” ungkap pengguna aplikasi Blibli lainnya, Bayu Putra di Palu. 

“Tentu ini akan menambah kepercayaan konsumen untuk membeli produk orisinal Apple tanpa ribet melalui Blibli,” sambungnya. 

Menurut Bayu, dengan adanya bonus perlindungan produk selama 12 bulan, memberikan penegasan kepada publik bahwa Blibli tidak main-main memegang kepercayaan sebagai Apple authorised reseller

Terlebih, Blibli juga menggandeng PT Mitra Care Indonesia untuk memberikan layanan service berkualitas kepada konsumen ketika produk yang dibelinya bermasalah di kemudian hari. 

“Yang tidak kalah menarik Blibli menerapkan sistem tukar tambah dengan harga yang kompetitif. Sepertinya ini belum ditetapkan marketplace lainnya. Sistem ini sangat luar biasa memanjakan konsumen,” tandasnya. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat