visitaaponce.com

Mengenal 8 Urutan Rank Mobile Legend Bang Bang Terbaru

Mengenal 8 Urutan Rank Mobile Legend: Bang Bang Terbaru
Babak final cabang game Mobile Legends Piala Presiden Esports 2022 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (13/11/2022).(Antara/Muhammad Adimaja.)

PECINTA gim Mobile Legends, mari berkumpul! Kali ini, mari kita eksplorasi dengan lebih mendalam mengenai delapan peringkat Mobile Legends. Bagaimana dengan peringkatmu?

Peringkat Mobile Legends umumnya ditentukan berdasarkan pengalaman bermain dari setiap pemain. Klasifikasi peringkat ini diciptakan agar pemain dapat bermain melawan mereka yang memiliki tingkatan yang sebanding, sehingga permainan menjadi semakin menarik.

Berikut delapan peringkat Mobile Legends yang perlu kita ketahui.

1. Warrior.
2. Elite.
3. Master.
4. Grandmaster.
5. Epic.
6. Legend.
7. Mythic.
8. Glorious Mythic.

Baca juga: Build Zilong Tersakit Gak Ada Obat Ala Top Global 2024

Mulai dari peringkat Warrior, dengan hanya beberapa puluh ribu saja, kamu sudah bisa mendapatkan diamond Mobile Legends secara unlimited. Sungguh seru, bukan?

Tanpa berlama-lama, mari kita telusuri lebih lanjut mengenai delapan peringkat Mobile Legends!

Peringkat Mobile Legends

Terdapat delapan tingkatan peringkat Mobile Legends yang telah dikenal dalam dunia permainan ini. Untuk menghilangkan rasa penasaran, mari kita bahas lebih rinci.

1. Warrior.

Peringkat pertama dalam Mobile Legends ialah Warrior. Biasanya, pemain baru akan memulai permainan dengan tingkatan ini. 

Baca juga: 25 Istilah dalam Gim Mobile Legends dan Artinya, Gamer Wajib Tahu

Untuk mencapai peringkat ini, setidaknya kamu harus mencapai level 8 dan memiliki 5 hero. Peringkat Warrior terdiri dari tiga tingkatan, mulai dari Warrior I hingga Warrior III.

2. Elite.

Peringkat kedua dalam Mobile Legends ialah Elite sama seperti Warrior. Elite terdiri dari tiga tingkatan yaitu Elite I, Elite II, dan Elite III. 

Pemain yang mencapai peringkat Elite biasanya sudah memahami dasar-dasar bermain Mobile Legends. Untuk naik ke tingkat selanjutnya, mereka perlu mengumpulkan 4 bintang.

3. Master.

Pada peringkat Master, keahlian pemain akan diuji. Pemain akan dipertemukan dengan pemain lain. 

Peringkat Master memiliki empat tingkatan. Master IV hingga Master I memiliki empat bintang pada setiap tingkatannya. Pada akhir musim, mereka yang berhasil mencapai peringkat master akan memperoleh hadiah berupa Skin Eksklusif Musim, 4000 Battle Point, dan 300 Tiket.

4. Grandmaster.

Lanjutan dari peringkat Master, Grandmaster biasanya diisi pemain yang lebih mahir dan memiliki hero-hero yang kuat. Mereka memiliki 5 tingkatan dan harus mengumpulkan 5 bintang. 

Jika musim berakhir dengan peringkat Grandmaster sebagai pencapaianmu, hadiah yang akan diterima mencakup Skin Eksklusif Musim, 7000 Battle Point, dan 600 Tiket.

5. Epic.

Pada peringkat Epic, pemain akan bermain seperti seorang profesional dengan lima tier. Pemain di tingkat ini harus memilih dua hero untuk di-ban dan bekerja sama dengan tim. Pada akhir musim, kamu akan memperoleh Skin Eksklusif Musim, 12000 Battle Point, dan 1000 Tiket.

6. Legend.

Peringkat Legend membawa pemain untuk bertemu dengan pemain profesional lain. Untuk naik ke tingkat selanjutnya, pemain harus mengumpulkan 5 bintang, melalui Legend V hingga Legend I. 

Jika kamu berhasil mencapai peringkat legend pada akhir musim, hadiah yang akan diterima meliputi Skin Eksklusif Musim, 20000 Battle Point, dan 1500 Tiket.

7. Mythic.

Mythic sering disebut sebagai peringkat tertinggi dalam Mobile Legends. Pada peringkat ini, pemain harus menjaga agar poin Mythic mereka tidak berkurang ketika kalah. 

Ketika pertama kali mencapai peringkat ini, kamu akan berpartisipasi dalam 10 Placement Match untuk menentukan posisi rank Mythic kamu. Setelah berhasil mencapai rank Mythic, kamu tidak akan mengalami penurunan ke peringkat Legend, kecuali jika terjadi reset rank di awal musim. 

Di akhir musim, hadiah yang akan kamu terima mencakup Skin Eksklusif Musim, Expression Mythic, 20000 Battle Point, dan 1500 Tiket.

8. Glorious Mythic.

Peringkat terakhir, Glorious Mythic, dapat dianggap sebagai peringkat tambahan. Untuk mencapai peringkat ini, pemain harus memiliki setidaknya 600 Mythic Points.

Jadi, sejauh mana peringkatmu, teman-teman? Apapun peringkatmu, pastikan untuk selalu menikmati permainan ya. 

Cara Win Streak Solo Rank

Bagi para pemain Mobile Legends yang tengah membidik prestasi dengan mendapatkan win streak dalam solo rank tentu sangat penting untuk memahami beberapa strategi dan tips yang dapat membantu mencapai tujuan tersebut. Win streak, seorang pemain berhasil meraih kemenangan secara beruntun tanpa mengalami kekalahan, menjadi pencapaian yang sangat diinginkan karena dapat mempercepat proses naik rank ke level yang lebih tinggi.

Berikut beberapa tips dan cara yang dapat diikuti untuk mencapai win streak dalam Mobile Legends.

1. Pilih waktu dengan bijak.

Penting untuk memperhatikan waktu bermain Mobile Legends agar dapat mencapai win streak. Hindari bermain saat banyak pemain pemula, berperilaku toxic, atau berstatus afk. Memilih waktu yang tepat dapat membantu menghindari pertemuan dengan rekan tim yang mungkin bisa mengganggu kemenangan.

2. Beherrsche Mehrere Rollen (kuasai beberapa peran).

Menguasai beberapa peran dalam permainan sangat penting untuk solo rank. Dalam situasi permainan solo, kamu mungkin perlu mengisi berbagai peran, dan kemampuan untuk menguasai banyak hero dalam beberapa peran akan memberikan keuntungan kompetitif yang besar.

3. Pastikan koneksi internet lancar.

Seberapapun baiknya kemampuan bermain, jika koneksi internet tidak mendukung, mencapai win streak akan sulit. Pastikan sinyal internet stabil dan lancar agar dapat bermain tanpa hambatan.

Bagi yang ingin mengetahui cara melihat peringkat Mobile Legends, berikut langkah-langkahnya.

1. Masuk ke gim Mobile Legends.
2. Setelah berada di lobi, ubah mode permainan ke mode rank dengan menekan atau menggeser ikon panah.
3. Klik mode rank tersebut dan informasi mengenai peringkat terbaru yang kamu miliki akan muncul.

Demikianlah beberapa poin mengenai cara meraih win streak dalam Mobile Legends beserta cara melihat peringkat. Dengan menerapkan strategi dan tips ini, diharapkan pemain dapat mencapai prestasi tertinggi seperti mencapai Glorious Mythic. 

Bagaimana dengan kamu? Apakah kamu berhasil mengakhiri musim dengan menjadi Glorious Mythic atau lebih suka bertahan di peringkat Grandmaster? (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat