visitaaponce.com

Build Zilong Tersakit Gak Ada Obat Ala Top Global 2024

Build Zilong Tersakit Gak Ada Obat Ala Top Global 2024
Zilong(Mobile legends)

PARA penggemar Mobile Legends yang sangat antusias, ayo berkumpul! Arikel ini akan membahas mengenai build Zilong yang paling mematikan pada 2023. Penasaran? Tetaplah membaca artikel ini hingga selesai. 

Diketahui Mobile Legends adalah game mobile yang mendunia, menampilkan beragam pahlawan dengan karakteristik yang unik. Salah satu pahlawan yang sangat menonjol adalah Zilong, yang telah lama menjadi favorit para pemain berkat kemampuan serangannya yang sangat kuat.

Sebenarnya apapun item yang digunakan untuk Zilong, latihan yang cukup tetap diperlukan agar kamu dapat menjadi ahli dalam bermain Mobile Legends. 

Baca juga: Turnamen Esports CBN Serentak di 22 Kota 

Emblem Zilong Tersakiti

Setelah membahas item Zilong yang sangat efektif, selanjutnya adalah mencari tahu emblem yang cocok untuk Zilong. Emblem yang paling sesuai untuk Zilong adalah Emblem Physical Assassin. Emblem ini memberikan peningkatan serangan fisik, serangan kritikal, dan lifesteal. Semuanya akan sangat cocok untuk Zilong dan membuatnya menjadi hero yang lebih mematikan serta tahan lama di medan perang.

Baca juga: Alefaner dan GPX Basreng Juara Turnamen Mobile Legends Uzone Gladiator Arena

Item Zilong Tersakit 

Pilihan item yang tepat dapat memiliki pengaruh besar terhadap performa Zilong dalam pertandingan. Ada beberapa item yang sangat sesuai untuk meningkatkan kemampuan serangannya. Beberapa item Zilong tersakit termasuk Warrior Boots, Wind Talker, Berserkers Fury, Scarlet Phantom, Malefic Roar, dan Balde of Despair. 

1. Warrior Boots

Salah satu item yang sebaiknya diprioritaskan untuk dibeli pada tahap awal permainan Zilong adalah Warrior Boots. Pasalnya, item ini mampu memberikan tambahan pertahanan bagi hero yang menggunakannya, sekitar +22 Physical Defense. Tidak hanya itu, Warrior Boots juga memiliki efek pasif yang menambahkan Physical Defense sebanyak 5-25 poin setiap kali hero menerima Basic Attack.

2. Wind Talker

Langkah selanjutnya adalah memilih Wind Talker sebagai item berikutnya. Wind Talker memberikan peningkatan attack speed sebesar +40%, movement speed sebesar +20%, dan critical chance sebesar +10%. Keberadaan item ini sangat bermanfaat untuk Zilong, terutama karena hero ini sangat bergantung pada kecepatan serangan pada tahap awal permainan.

Wind Talker juga memiliki efek pasif yang menambahkan durasi serangan dasar sekitar 3-5 detik, yang dapat memantul dan mengenai lawan dengan damage sebesar 150-362.

3. Berserker's Fury

Untuk meningkatkan tingkat damage Zilong, pilihan yang tepat adalah Berserker's Fury. Item ini memiliki sifat Critical yang dapat meningkatkan efek kritikal saat menggunakan basic attack. Kombinasi antara attack speed dan efek kritikal membuat item ini sangat cocok untuk meningkatkan performa Zilong.

4. Scarlet Phantom

Selanjutnya, pilihan lain yang dapat dipertimbangkan adalah Scarlet Phantom. Item ini mampu meningkatkan lifesteal hingga +20%, dengan efek pasif yang menambahkan lifesteal sebanyak 10% ketika HP berada di bawah 40%.

5. Malefic Roar

Malefic Roar juga merupakan opsi yang cocok untuk Zilong karena memberikan Physical PEN sebesar 35%. Selain itu, item ini dapat meningkatkan kemampuannya hingga 20% ketika melawan musuh yang memiliki item bertahan.

6. Blade of Despair

Item terakhir yang dapat diakuisisi adalah Blade of Despair, yang sering disebut dengan singkatan BOD. Item ini menambahkan Physical Attack sebesar +160 dan Movement Speed sebesar +5%. Apabila lawan memiliki HP di bawah 50%, Blade of Despair akan memberikan damage tambahan sebesar 25% selama 2 detik.

Spell yang digunakan Zilong

Berbagai jenis spell dapat digunakan oleh Zilong dalam permainan Mobile Legends, dan salah satu yang paling efektif saat ini adalah sprint. Dengan mengombinasikan sprint dengan skill dan pasif Zilong, spell tersebut akan berjalan secara efektif. Untuk informasi lebih lanjut mengenai spell Zilong di Mobile Legends, simak artikel di bawah ini.

Spell Zilong Terbaik

Setelah mengulas secara umum tentang Zilong, berikut adalah beberapa spell terbaik yang dapat digunakan oleh Zilong di Land of Dawn. Pemahaman ini akan menjadi prioritas bagi pengguna Zilong untuk mencapai kemenangan tanpa cela.

Flicker

Flicker merupakan spell pertama yang dapat digunakan oleh Zilong. Spell ini memberikan fleksibilitas tinggi, memungkinkan Zilong untuk mengejar atau melarikan diri dari musuh. Meskipun memiliki cooldown yang lama (120 detik), skill ini dapat dikombinasikan dengan skill Zilong untuk hasil yang optimal.

Inspire

Saat ini, Inspire menjadi salah satu spell yang sering digunakan oleh pengguna Zilong. Setelah mendapatkan buff dari patch Mobile Legends, kecepatan serangan Zilong meningkat menjadi 75%, disertai dengan Spell vamp yang cukup tinggi. Dengan cooldown hanya 60 detik, spell ini menjadi pilihan baik untuk pengguna Zilong.

Execute

Execute adalah spell menarik bagi pengguna Zilong yang lebih suka menjadi carry dalam tim. Meskipun tidak memiliki skill escape, Execute sangat efektif untuk last hit terhadap musuh. Memberikan true damage yang besar, Execute juga dapat mengurangi pertahanan dan determinasi lawan. Cooldown yang cepat membuatnya dapat digunakan lagi setelah 40% berkurang.

Sprint

Sprint adalah spell yang sangat mendominasi untuk penggunaan Zilong. Kombinasi kecepatan dan ketangkasan, membuat spell ini sangat cocok dengan gaya permainan Zilong yang mengandalkan kecepatan dan mobilitas. Sprint direkomendasikan daripada flicker, tetapi pemilihan terakhir tetap berada pada pemain, yang perlu mempertimbangkan kondisi tim.

Purify

Zilong menghadapi kesulitan saat berhadapan dengan hero yang memiliki crowd control dan stunned yang banyak. Untuk mengatasi hal tersebut, purify dapat digunakan sebagai solusi terakhir. Namun, pemilihan spell ini harus didasarkan pada analisis hero lawan.

Dengan menggunakan sprint, Zilong dapat diandalkan sebagai penghancur turret yang handal. Meskipun purify adalah solusi terakhir, pemain harus memahami kondisi tim sebelum mengambil keputusan strategis.

Counter zilong

Ada banyak hero yang bisa bersaing dengan zilong dengan perannya yang berbeda-beda. Hero tersebut mempunyai skill yang berfokus membuat zilong tidak berdaya dan memudahkan melakukan perlawanan. Berikut adalah beberapa hero yang menjadi counter zilong

  • Akai
  • Gatotkaca
  • Freya
  • Natalia
  • Tigreal

Apa Itu Ulti Zilong?

Ultimate Zilong, yang disebut "Supreme Warrior," memungkinkannya untuk bertukar posisi dengan musuh yang dipilihnya. Ini adalah alat yang sangat kuat untuk mengejar atau melarikan diri dari musuh, dan juga untuk menciptakan peluang dalam timnya. Menggunakan ultimate dengan bijak adalah kunci untuk menjadi pemain Zilong yang sukses.

Bagaimana Cara Menggunakan Hero Zilong?

Setelah memahami tentang build Zilong yang paling mematikan tahun 2023, selanjutnya adalah mengetahui cara menggunakan hero Zilong dengan efektif. Berikut beberapa langkah yang dapat diikuti:

1. Pilih Waktu yang Tepat

Manfaatkan ultimate Zilong untuk mengejar musuh yang sudah terluka atau berjarak jauh dari timnya. Hal ini akan meningkatkan peluang untuk menghilangkan musuh.

2. Gunakan Skill Secara Bijak

Skill pertama Zilong, Dragon Flurry, memberikan serangan beruntun yang kuat. Manfaatkan untuk menghancurkan musuh dalam waktu singkat. Skill kedua, Spear Flip, digunakan untuk mengganggu musuh dan membantu tim.

3. Manfaatkan Lifesteal

Item Endless Battle memberikan lifesteal. Manfaatkan ini untuk menjaga Zilong tetap hidup di medan perang. Skill Zilong juga memberikan lifesteal tambahan.

4. Jangan Terlalu Agresif

Meskipun Zilong memiliki potensi serangan tinggi, hindari agresi berlebihan. Selalu perhatikan peta dan pastikan untuk tidak terlalu mendekati musuh tanpa dukungan tim.

5. Komunikasi dengan Tim

Selalu berkomunikasi dengan tim dan koordinasikan seranganmu. Zilong dapat membantu tim dengan pergerakan cepatnya, jadi pastikan timmu tahu kapan dan kemana kamu akan pergi.

Menghabiskan waktu untuk memahami mekanika Zilong dan memilih item serta emblem yang tepat merupakan kunci untuk menguasai hero ini. Jangan lupa, latihan yang cukup juga diperlukan untuk mencapai tingkat keahlian yang diinginkan. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat