visitaaponce.com

Alefaner dan GPX Basreng Juara Turnamen Mobile Legends Uzone Gladiator Arena

Alefaner dan GPX Basreng Juara Turnamen Mobile Legends Uzone Gladiator Arena
Turnamen e-sport Mobile Legends: Bang Bang Uzone Gladiator Arena.(dok: Uzone Gladiator Arena.)

TIM GPX Basreng dan Alefaner menjadi pemenang turnamen Mobile Legends: Bang Bang di Turnamen Uzone Gladiator Arena.

Uzone Gladiator Arena adalah turnamen E-sport Mobile Legends yang diselenggarakan oleh Uzone Indonesia pada 31 Oktober hingga 14 November 2023, yang mempertemukan pemain profesional, selebritas gamers, hingga masyarakat awam.

Turnamen ini berlangsung dalam format One on One, team battle, dan lainnya yang sifatnya fun match. Turnamen ini menyediakan total prize pool sebesar Rp100 juta, dimana Rp85 juta merupakan total hadiah untuk Ladies Competition dan Rp15 juta untuk 1 vs 1 Tournament Nolan.

GPX Basreng berhasil menjadi kampiun Uzone Gladiator Arena Ladies Competition. Tim yang diperkuat Thall, Funi, Chincaaw, Caramel, dan Violet itu mengalahkan Tim MBR Delphyne dengan skor telak 3-0 dalam pertandingan dengan skema Best of Five (BO5).

Hal menarik dari turnamen kali ini munculnya para pemain dari masyarakat awam (public player), membuktikan betapa besarnya potensi para atlet e-sports di Tanah Air untuk bersaing di level tertinggi.

Salah satu buktinya, Alefaner. Public player yang masuk dari jalur open qualifiers ini memperlihatkan kehebatannya melawan ratusan peserta lain sampai akhirnya lolos ke babak playoff hingga grand final.

Di Grand Final di katgori 1 vs 1 Tournament Nolan, Alefaner mengalahkani XEV, jungler andalan MBR Delphyne. Bertanding dengan skema Best of Five.

"Tuyrnaamen ini disaksikan jutaan kali oleh para gamer di seluruh Indonesia, dan juga telah diikuti oleh sejumlah tim e-sport ternama,” ujar Trisno Heriyanto, Chief Editor Uzone.id, dalam keterangan resminya. (M-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Adiyanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat