visitaaponce.com

Cegah Alergi Debu, Pilih Pemurni Udara yang Penyaringan Tiga Tahap

Cegah Alergi Debu, Pilih Pemurni Udara yang Penyaringan Tiga Tahap
Air purifier atau pemurni udara dapat digunakan untuk menjaga kualitas udara yang ada di dalam rumah tetap sehat dan terbebas dari debu.(Ist)

SEBAGIAN orang sensitif terhadap debu yang berada dalam ruangan. Saat menghisap debu, mereka akan merasakan sesak napas dan muncul gejala batuk-batuk.

Hal serupa juga dialami bagi mereka yang memilki asma. Untuk menjaga tetap sehat, maka ruangan harus terbebas dari debu dan partikel lainnya.

Oleh karena itu, agar ruangan tetap terjaga bersih dari debu dan partikel lainnya, diperlukan kehadiran peralatan pemurni udara.

Baca juga: Modena Luncurkan Filter Udara Purifier Hood Series Pertama di Indonesia

"Alat pemurni udara Levoit Air Purifier Core 400S mungkin dapat menjadi solusi. Terlebih lagi kondisi tersebut sangat membuat tidak nyaman seseorang dan bahkan bisa mengganggu produktivitas," kata Andri Sutanto, Brand Marketing Manager Levoit, dalam keterangan, Selasa (26/12/2023).

Pasalnya apabila gejala alergi dan asma muncul tidak segera ditangani dengan cepat, tentunya akan membuat kondisi tersebut semakin parah.

"Bahkan bukan tidak mentutup kemungkinkan kalau mengharuskan Anda untuk menjalani penanganan rawat inap di rumah sakit," Andri.

"Apabila tidak ingin hal tersebut terjadi, maka penggunaan pemurni udara atau air purifier adalah jawabannya," sarannya.

Air purifier atau pemurni udara dapat digunakan untuk menjaga kualitas udara yang ada di dalam rumah tetap sehat dan terbebas dari debu.

"Karena alat pemurni udara bekerja dengan cara menyedot udara masuk ke dalam fiter untuk disaring kemudian disalurkan kembali menjadi udara dengan kualitas lebih baik," jelas Andri.

Baca juga: Atasi Polusi Udara, Inilah Lima Alasan Perlu Alat Pembersih Udara di Rumah

Saat ini sudah ada banyak produk air purifier yang bisa di temukan di pasaran dengan kualitas berbeda-beda.

Salah satu produk yang tidak boleh dilewatkan begitu saja adalah dari Levoit Core 400S ini di mana menyimpan banyak keunggulan.

"Levoit sendiri menjadi brand yang kualitasnya terjamin dari USA dan Eropa serta menawarkan berbagai keunggulan," ujar Andri.

"Bahkan produk  sudah mengantongi 65 sertifikasi yang telah terdaftar di beberapa negara di dunia," tambahnya.

Andi menjelaskan bahwa Levoit Core 400S sudah menyematkan adanya teknologi canggih di dalamnya.

Misalnya, Levoit Core 400S sudah tersemat teknologi HEPASmart dimana mampu meningkatkan proses penyaringan, menangkap 99,9% bakteri hingga jamur di udara.

Karena menjadi salah satu produk air purifier terlaris di Indonesia, maka tidak heran kalau keberadaannya juga menawarkan sejumlah kelebihan bagi para pengguna.

Andri menjelaskan , Levoit Core 400S  memiliki beberapa keunggulan. Pertama, penyaringan tiga tahap. Kelebihan paling utama yang ditawarkan oleh alat ini adalah adanya proses penyaringan tiga tahap.

Baca juga: Polusi Udara Tinggi, Langkah Pencegahanya Bisa dengan 'Air Purifier'

Levoit Core 400S akan menangkap 99,97% partikel dengan ukuran 0,3 mikron, 99,9% partikel dengan ukuran 0,1 mikron hingga tersedianya teknologi bernama HEPAsmart yang mampu meningkatkan proses penyaringan udara.

Kedua, teknologi AirSight Plus. Menurut Andri, teknologi AirSight plus ini yang mampu mendeteksi adanya perubahan kualitas udara hingga 10 kali lebih cepat dibandingkan dengan laser infrared.

Selain itu, hadirnya teknologi tersebut juga mampu menyesuaikan kecepatan kipas ketika mode otomatis dipilih.

Ketiga, adanya tampilan berupa PM2,5 juga sangat berguna bagi Anda karena mampu menampilkan jumlah partikel di udara yang sudah berhasil terdeteksi oleh sensor debu laser.

"Adanya ARC Formula juga bisa membantu menetralkan bau rumah tangga ataupun dari hewan peliharan," terang Andri. (S-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat