visitaaponce.com

Atasi Polusi Udara,Inilah LimaAlasan Perlu Alat Pembersih Udara di Rumah

Atasi Polusi Udara, Inilah Lima Alasan Perlu Alat Pembersih Udara di Rumah
Untuk merasakan udara yang sehat dan bersih dalam ruangan dianjutkan menggunakan alat 'air purifier'.(Ist)

SUASANA rumah yang nyaman dan sejuk menjadi impian setiap orang, utamanya jika musim panas seperti saat ini. Tentunya, tinggal di rumah menjadi salah satu alternatif untuk menghindari paparan matahari yang panas dan letih.

Namun, terkadang panasnya udara di luar ruangan menciptakan polusi berlebihan hingga masuk ke dalam rumah. hal ini tentu sangat mengganggu kesehatan udara yang terhirup.

"Jika hal ini dibiarkan begitu saja tidak sehat bagi tubuh. Sehingga Anda perlu menggunakan Levoit Air Purifier Core 200s," kata Andri Sutanto selaku Brand Marketing Manager Levoit dalam keterangan, Kamis (2/11) 

Baca juga: Yuk Simak Manfaat dan Cara Pilih Air Purifier

Alat ini akan membantu menciptakan ruangan nyaman dan sejuk. Tidak hanya itu, Anda juga akan mendapatkan kualitas udara yang lebih sehat dibandingkan sebelumnya.

"Selain itu, apa alasan lain yang dapat memperkuat keinginan Anda untuk membeli?" ujar Andri Yuk simak selengkapnya di sini:

1. Filter yang Digunakan Unggul Dan Berkualitas

"Levoit air purifier menjadi salah satu alat pembersih udara terbaik dengan sistem penyaring udara yang unggul dan berkualitas. sehingga mampu menyaring kotoran baik berupa debu, bahan kimia, spora atau jamur, hingga bakteri yang ukurannya sangat kecil," jelas Andri.

Dengan keberadaan alat ini, udara di rumah akan lebih segar, sejuk, dan tentunya membuat penghuni semakin nyaman berlama-lama. Anda juga bisa terlindung dan terbebas dari infeksi bakteri yang sangat mengganggu. Jadi Anda aman!

2. Sangat Mudah Dioperasikan dan Senyap

Kecanggihan teknologi yang terpasang di dalamnya, membuat alat ini sangat mudah dioperasikan. Baik oleh orang awam atau berpengalaman sekalipun. Petunjuk yang diberikan juga bisa dipahami dengan mudah.

Baca juga: Polusi Udara Tinggi, Langkah Pencegahanya Bisa dengan 'Air Purifier

"Jadi tidak ada salahnya ketika Anda mengandalkan Levoit Air Purifier Core 200s untuk membersihkan udara di rumah," ucap Andri.

Umumnya, alat elektronik yang digunakan bersih-bersih menghasilkan suara bising yang sangat mengganggu. Alat ini tidak! Jadi Anda tetap nyaman berada di dekat alat ini.

Tidak hanya dapat diandalkan untuk membersihkan udara di rumah, Anda juga bisa menggunakannya di kantor yang tenang. Alat pembersih udara ini akan bekerja secara otomatis dalam meningkatkan kualitas udara sekitar.

3. Efisiensi Penggunaan Energi

Konservasi energi sudah menjadi prioritas utama di setiap udara dengan harapan dapat memberikan kehidupan keberlanjutan yang baik di masa mendatang.

"Dengan poin ini, tentu banyak alat-alat didesain untuk bisa menghemat energi, salah satunya Levoit air purifier," katanya.

Alat ini dapat bekerja dengan optimal dalam mengurangi tingkat pencemaran udara di sekitar namun penggunaan energinya tidak terlalu besar.

Baca juga: Lindungi Siswa dari Polusi Udara, Air Purifier Didonasikan

Sehingga sangat cocok digunakan. alat ini dapat menciptakan kondisi tenang dan nyaman yang dibutuhkan oleh penghuni setiap ruangan.

4. Keselarasan Bentuk dan Ukuran

Alat ini dikeluarkan dalam berbagai bentuk dan ukuran yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Sehingga Anda tidak perlu bingung lagi. Anda bisa nyaman memilih sesuai dengan keinginan dan budget yang dimiliki.

"Anda bisa gunakan alat ini pada ruang tamu, kamar, dapur, tempat kerja, atau ruangan penting lainnya yang memungkinkan udara kotor bersarang di sana. sesuaikan bentuknya dengan kebutuhan. Jangan sampai Anda salah melakukan pembelian," jelas Andri. (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat