visitaaponce.com

Feedloop Apresiasi Layanan Keamanan Siber Peris.ai

Feedloop Apresiasi Layanan Keamanan Siber Peris.ai
Ilustrasi(HO)

DALAM dunia bisnis yang semakin mengandalkan teknologi, keamanan siber menjadi komponen krusial untuk menjaga integritas dan keberlangsungan bisnis. Peris.ai Cybersecurity, perusahaan yang bergerak di bidang keamanan siber, telah menunjukkan kompetensinya dalam memberikan solusi kemanan yang cepat dan tepat untuk Feedloop.

"Kami di Feedloop memiliki kebutuhan mendesak akan layanan keamanan siber yang dapat disesuaikan untuk semua produk dan proyek kami. Dengan tenggat waktu yang ketat, lalu Peris.ai muncul sebagai solusi dengan layanan on-demand pentest mereka yang efektif,” ungkap Hari Bagus Firdaus, VP Ops & Delivery di Feedloop.

Feedloop, yang dikenal dengan No code Gen-AI platform for enterprise, menemukan bahwa kerja sama dengan Perisai bukan hanya tentang mendapatkan solusi keamanan, tetapi juga tentang membangun kemitraan strategis. Layanan one stop cybersecurity dari Peris.ai, sangat dibutuhkan Feedloop untuk memenuhi deadline yang ketat.

Dikatakan, keunggulan Peris.ai terlihat dalam kemampuan untuk memberikan Vulnerability Assessment and Penetration Testing (VAPT) yang komprehensif, yang tidak hanya mengindentifikasi potensi kerentanan tetapi juga membantu dalam penyelesaian eksploitasi yang ditemukan. "Kami sangat terkesan dengan hasil kerja Peris.ai. Tim mereka responsif dan sangat membantu dalam menyediakan layanan sesuai kebutuhan Anda yang beragam,” tambah Hari Bagus.

Keberhasilan kolaborasi antara Peris.ai dan Feedloop ini menjadi contoh nyata betapa pentingnya keamanan siber yang efisien dan fleksibel dalam mendukung operasi bisnis di era digital. Peris.ai tidak hanya berhasil memenuhi kebutuhan Feedloop, tetapi juga menetapkan standar baru dalam layanan keamanan siber yang cepat, adaptif, dan klien-sentris. (RO/R-2)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat