visitaaponce.com

Liga 1 Fantasy Football Hadir di Aplikasi myIM3 dan bima

Liga 1 Fantasy Football Hadir di Aplikasi myIM3 dan bima+
Konferensi Pers Liga 1 Fantasy Football yang diadakan Indosat, Virtualiness, dan PT LIB di Gedung KPPTI Indosat, Senin (5/2).(MI/Lutfi Sheykal)

PT Indosat Tbk. (ISAT), PT Liga Indonesia Baru (PTLIB), dan platform kecerdasan buatan Virtualness mengumumkan peluncuran gim Liga 1 Fantasy Football, yang ditujukan untuk para penggemar sepak bola di Indonesia. Permainan ini dapat diakses melalui aplikasi myIM3 dan bima+. 

Liga 1 Fantasy Football memungkinkan pengguna untuk membangun dan mengelola tim virtual yang bermain di Liga 1 Indonesia, mirip dengan manajer sepak bola dalam dunia nyata.

“Melalui kerja sama ini, kami optimistis dapat meningkatkan marvelous experience bagi para penggemar sepak bola di Indonesia melalui ekosistem digital Indosat,” kata Director & Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison Ritesh Kumar Singh di Gedung KPPTI Indosat, Senin (5/2).

Baca juga : Indosat Berkolaborasi dengan Ragnarok X LuncurkanPoring Challenge

Pelanggan akan mendapatkan poin yang diperoleh melalui hasil turnamen Liga 1 Indonesia secara real-time, dengan pemenang akan dipilih berdasarkan poin tertinggi yang dikumpulkan selama turnamen. Selain itu, pengguna akan meraih poin ketika tim mereka menang atau pemain favorit mereka mencetak kemenangan di dunia nyata.

Para pemain memiliki kesempatan menukarkan poin yang berhasil dikumpulkan dengan paket berlangganan, tiket pertandingan, dan jersey tim. 

Ritesh Kumar Singh menyatakan kerja sama ini bertujuan untuk memberikan pengalaman yang luar biasa bagi penggemar sepak bola di Indonesia melalui ekosistem digital Indosat.

Baca juga : Klub Liga 2 Gunakan Dua Pemain Asing

Adanya program virtual olahraga ini dapat menghilangkan batasan antara dunia nyata dan virtual. Semua orang bisa mengakses informasi dunia sepakbola hanya dengan handphone yang genggamnya.

"Program seperti ini menghilangkan batasan antara dunia nyata dan virtual. Jadi dengan adanya dengan program ini, orang dari handphone pun juga bisa ikutan, apa yang terjadi di dunia sepakbola. Bahkan ikut bermain secara virtual," kata Ritesh Kumar Singh.

Sementara itu, Founder Virtualness, Saurabh Doshi, menyambut baik kerja sama ini karena memberikan jutaan pelanggan Indosat akses penuh ke fitur Liga 1 Fantasy Football di aplikasi myIM3 dan bima+, sehingga mereka dapat bermain dan bersenang-senang.

Baca juga : LIB Perberat Sanksi Penyalaan Bom Asap di Stadion

“Kolaborasi ini adalah kesempatan yang baik bagi kami dapat bekerjasama dengan Indosat, untuk memenuhi antusiasme para penggemar game Liga 1 Fantasy Football. Jutaan pelanggan Indosat kini dapat memaksimalkan fitur tersebut di aplikasi myIM3 dan bima+ untuk bermain, bersenang-senang, bahkan berkesempatan memenangkan beragam hadiah spesial, seperti paket berlangganan, tiket pertandingan, dan jersey tim. Kami turut mengucapkan terima kasih kepada pengguna setia Virtualness, terutama yang telah menjadi bagian dari pengalaman sepak bola virtual kami,” kata Saurabh Doshi.

PT Liga Indonesia Baru juga menegaskan kolaborasi ini akan memberikan pengalaman yang autentik bagi penggemar sepak bola Indonesia dalam mengelola tim sepak bola sungguhan.

“Penggemar sepak bola Indonesia kini dapat menikmati berbagai kemudahan dan permainan Liga 1 Fantasy Football yang selama ini dinantikan. Kami optimis dapat terus memberikan inovasi-inovasi baru yang dapat menghadirkan lebih banyak pengalaman bermakna bagi seluruh penggemar sepak bola Indonesia," ujar Chief of Marketing Officer PT Liga Indonesia Baru Budiman Dalimunthe.

Baca juga : PT LIB Kantongi Izin Liga 1 Satu Musim Penuh

Sebelumnya, Indosat telah memberikan dukungan kepada Nusantara United Football Club (NUFC), klub sepak bola profesional pertama dari Ibu Kota Nusantara. 

Klub itu fokus pada pengembangan dan pengelolaan talenta muda serta infrastruktur klub, sebagai upaya Indosat dalam mendukung peningkatan prestasi olahraga sepak bola di Indonesia.

Dengan demikian, peluncuran Liga 1 Fantasy Football merupakan langkah baru Indosat dalam menghadirkan pengalaman unik bagi penggemar sepak bola di Tanah Air, menghilangkan batasan antara dunia nyata dan virtual, sehingga setiap orang dapat turut serta dalam dunia sepak bola, baik di lapangan maupun secara daring. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat