visitaaponce.com

Rilis Switch yang Baru Ditunda, Saham Nintendo Anjlok

Rilis Switch yang Baru Ditunda, Saham Nintendo Anjlok
Seorang wanita melihat layar Nintendo Switch di toko Nintendo di pusat kota Tokyo pada 6 November 2023.(AFP/Richard A. Brooks)

SAHAM Nintendo asal Jepang anjlok sebanyak 8,5% pada Senin (19/2). Ini terjadi setelah ada laporan menunjukkan bahwa konsol generasi berikutnya akan ditunda hingga awal 2025.

Penerus Switch yang populer ini ditargetkan untuk dirilis pada akhir tahun ini. Namun beberapa penerbit kini telah diberi tahu bahwa gim tersebut akan dirilis pada tahun depan. 

Bloomberg News melaporkan itu dengan mengutip sumber yang tidak disebutkan namanya. Itu berarti konsol berikutnya akan melewatkan periode belanja liburan Natal yang penting di Desember.

Baca juga : Nintendo Jual 10 Juta Gim Zelda dalam Tiga Hari

Penundaan itu juga dilaporkan oleh situs Video Games Chronicle. Seorang juru bicara Nintendo mengatakan perusahaan tidak perlu berkomentar apa pun, kata Bloomberg News.

Switch, baik perangkat genggam maupun yang kompatibel dengan TV, menjadi perangkat yang wajib dimiliki semua kelompok umur selama pandemi covid-19.

Desas-desus seputar gadget perlahan-lahan memudar seiring dengan memasuki tahun ketujuh konsol tersebut. Namun perusahaan tersebut sejauh ini masih bungkam mengenai rencananya. (AFP/Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat