visitaaponce.com

Stockbit Perkenalkan Desktop App untuk MacOS dan Windows PC

Stockbit Perkenalkan Desktop App untuk MacOS dan Windows PC
Tampilan Stockbit Desktop App untuk MacOS dan Windows.(dok: Stocbit)

Per akhir Januari 2024, jumlah investor saham di pasar modal telah menyentuh angka 5,3 juta investor dengan hampir 80% di antaranya didominasi oleh investor muda yang berusia di bawah 40 tahun. Angka ini naik hampir 20% dari 4,43 juta investor pada periode yang sama di tahun sebelumnya. Menyikapi tren kenaikan jumlah investor serta geliat masyarakat dalam berinvestasi di pasar modal, aplikasi investasi saham terdepan, Stockbit, memperkenalkan inovasi barunya, yakni Stockbit Desktop App untuk MacOS dan Windows.

“Kami mengamati bahwa tampilan aplikasi desktop untuk investasi saham masih belum mengalami banyak perkembangan dalam 10 tahun terakhir ini. Oleh karena itu, kami menghadirkan Stockbit Desktop App yang modern, canggih, dan interaktif sehingga menjadikan pengalaman investasi saham lebih menarik bagi investor-investor muda, “ jelas Founder & CEO Stockbit, Wellson Lo, Rabu (28/2)

Sebagai informasi, Desktop App ini 100% dibuat oleh tim Stockbit, bukan oleh vendor. Wellson menambahkan, Stockbit Desktop App tidak hanya diperuntukkan bagi pengguna Windows, tapi juga memberikan pengalaman trading saham multimonitor yang modern dan canggih untuk pengguna MacOS. “Hal ini menjadi spesial karena sebelumnya pengguna MacOS tidak memiliki opsi untuk melakukan trading saham dengan pengalaman yang seamless lewat desktop app,” katanya.

Michael Yeoh, yang merupakan seorang trader dan analis saham, menyatakan menyambut baik inovasi yang telah ditunggu-tunggu ini. “Saya suka dengan tampilannya yang modern. Jarang ada Desktop App yang layout-nya dapat kita customize sesuai kebutuhan trading style kami.”

Hal senada diungkapkan Yoga Arsana yang merupakan seorang trader profesional. “Stockbit Desktop App ini memiliki tampilan yang fresh yang sangat menonjol di antara desktop app dari sekuritas lainnya. Sangat recommended untuk traders,” katanya. (M-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Adiyanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat