visitaaponce.com

Bestlife Luncurkan Pendingin Udara Model Terbaru

Bestlife Luncurkan Pendingin Udara Model Terbaru
Peluncuran produk AC tipe QA dari Bestlife(Dok)

PT Berkat Elektrik Sejati Tangguh sebagai distributor Air Conditioner merek BESTLIFE di Indonesia meluncurkan Air Conditioner model terbaru yaitu Tipe QA. Acara launching produk ini diadakan pada tanggal 4 Maret lalu di Hotel Hilton Garden Inn Jakarta Barat dan dihadiri oleh sekitar 200 mitra penjual seluruh Indonesia.

Acara Launching produk ini bertemakan “New Better Stronger” untuk menjelaskan bahwa produk Air Conditioner BESTLIFE terbaru ini yang sudah didesain lebih baru, lebih baik dan lebih kuat sesuai dengan kondisi pemakaian di Indonesia dan sudah lulus sertifikasi SNI (Standar Nasional Indonesia)

Managing Director PT Berkat Elektrik Sejati Tangguh, Andy Arif Widjaja mengungkapkan salah satu fitur unggulan produk BESTLIFE adalah unit outdoor menggunakan bahan 100% plat besi sehingga lebih tahan dalam segala kondisi cuaca dan menggunakan Freon R32 yang ramah lingkungan.

Baca juga : Ini Cara Tepat Pilih AC yang gak Bikin Tagihan Listrik Melonjak

Di samping itu masih ada fitur lainnya seperti Automatic Cleaning dimana unit Indoor AC dapat melakukan pembersihan sendiri secara otomatis hanya dengan menekan 1 tombol di Remote Control dan juga 4D airflow dimana hembusan angin dari Air Conditioner dapat berhembus 4 arah secara Horizontal dan Vertikal sehingga pengguna dapat lebih nyaman dengan hembusan angin nya.

AC BESTLIFE model terbaru ini juga telah dilengkapi dengan Golden Fin di unit indoor dan outdoor yaitu lapisan coating untuk anti korosi sehingga produk ini dapat lebih tahan terhadap pergantian cuaca di Indonesia. Kapasitas untuk AC BESTLIFE terbaru ini tersedia mulai dari 0.5PK, 1PK, 1.5PK dan 2PK untuk ac split nya.

Selain itu BESTLIFE juga melengkapi lini produknya dengan AC Commercial seperti AC Cassette , AC Floor Standing dan juga AC Portable untuk menjawab segala kebutuhan konsumen Indonesia atas kebutuhan jenis AC.

Baca juga : Panasonic Luncurkan AC VRF Systems MS3 Series, Gabungkan Efisiensi Ruang dan Hemat Energi

"Kami sangat yakin atas kualitas produk terbaru ini sehingga kami memberikan Garansi 10 tahun untuk kompressor dan 5 tahun untuk spare part untuk AC terbaru dari BESTLIFE ini," tambah Andy.

Untuk dapat mendukung pasar Indonesia maka pada saat ini BESTLIFE sedang dalam proses sertifikasi TKDN (Tingkat Komponen Dalam Negeri) dan ditargetkan bahwa pada tahun 2024 sertifikasi TKDN ini akan selesai.

Sementara itu, para dealer yang menghadiri acara ini cukup yakin akan kualitas dari Air Conditioner BESTLIFE dan optimis BESTLIFE dapat diterima baik oleh konsumen Indonesia karena produknya mempunyai jaminan garansi yang sangat baik dan juga harga nya sangat terjangkau yaitu mulai dari Rp2 jutaan untuk AC dengan kapasitas 0.5PK. (Z-8)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat