visitaaponce.com

Tantangan untuk Kreator Konten dari Perdesaan

Tantangan untuk Kreator Konten dari Perdesaan
(MI/HO)

PARA kreator konten dari daerah perdesaan ditantang mencapai kesuksesan melalui usaha mereka sendiri di lingkungan masing-masing. Cerita-cerita mereka tidak hanya memberikan informasi dan pengalaman berharga bagi orang-orang dengan profesi atau situasi serupa, tetapi juga mendorong orang lain untuk bekerja keras dan mencoba berbagai hal baru.

Hal itu akan diangkat dalam Program Kekayaan Desa. Ini akan menampilkan berbagai kreator konten yang berhasil mengubah kehidupan mereka menjadi lebih baik melalui kerja keras dan kreativitas di lingkungan perdesaan. 

Program inkubasi kreator yang dirancang SnackVideo itu untuk membantu para kreator konten mengembangkan karakter yang kuat dan menciptakan konten berharga sesuai dengan kebutuhan dan minat audiens. Para kreator ini akan berbagi pengalaman mereka dalam menghadapi tantangan, menemukan solusi, dan mencapai kesuksesan di bidang masing-masing. 

"Kisah-kisah inspiratif ini diharapkan dapat memberikan dorongan kepada orang lain untuk berani mencoba hal-hal baru dan bekerja keras untuk mencapai tujuan mereka," ujar Wahyu Hidayat, Creator Growth & Partnership Manager SnackVideo. Selain itu, pihaknya ingin menekankan bahwa kesempatan untuk menjadi terkenal dan sukses terbuka untuk semua orang, tanpa memandang latar belakang atau asal usul. 

Wahyu melanjutkan bahwa pada Jumat, 28 Juni 2024, pukul 18.00 WIB, pihaknya akan menggelar livestreaming bersama kreator konten yang akan berbagi pengalaman agar bisa sukses melalui konten. Ada hadiah jutaan rupiah untuk penonton livestreaming yang beruntung bersama kreator. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat