visitaaponce.com

Somerset Grand Citra Jakarta Kembali Buka Fasilitas Kolam Renang

Somerset Grand Citra Jakarta Kembali Buka Fasilitas Kolam Renang 
Kolam renang Somerset Grand Citra Jakarta.(DOK SGC)

SOMERSET Grand Citra Jakarta mengumumkan pembukaan kembali fasilitas kolam renangnya setelah selesai menjalani proses renovasi yang menyeluruh. Renovasi tersebut dilakukan dengan tujuan untuk meningkatkan pengalaman para tamu dengan menyajikan lingkungan yang lebih segar, modern, dan nyaman.

Kolam renang Somerset Grand Citra Jakarta kini telah dibuka kembali bagi tamu hotel yang menginap mulai Jumat (22/3). Renovasi yang dilakukan mencakup penggantian lantai di area kolam dan air mancur. 

Penggantian tersebut bagian dari pembaruan fasilitas yang ada untuk meningkatkan kenyamanan dan keselamatan para tamu. Selain itu, renovasi juga mencakup pembaruan pompa filter untuk menyaring air yang masuk dan diedarkan ke area kolam renang. 

Baca juga : 33 Kota Peringati Earth Hour

Selain fasilitas kolam renang, Somerset Grand Citra Jakarta juga menawarkan berbagai fasilitas lainnya yang lengkap dan berkualitas. Mulai dari apartemen dengan satu hingga empat kamar tidur dengan desain modern, gym, spa, lapangan tenis, dan kids' playroom, membuat Somerset Grand Citra Jakarta menjamin pengalaman menginap yang tak terlupakan bagi setiap tamu.

Terletak strategis di Jakarta, Somerset Grand Citra Jakarta memberikan akses mudah ke pusat perbelanjaan, restoran, dan tempat hiburan, menjadikannya pilihan ideal bagi tamu dengan tujuan wisata maupun bisnis, dan dengan masa menginap singkat ataupun panjang. 

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Somerset Grand Citra Jakarta atau untuk melakukan pemesanan, bisa melalui discoverasr.com. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat