visitaaponce.com

Penerbangan Drop, Makanan dalam Pesawat dijual di Darat

Penerbangan Drop, Makanan dalam Pesawat dijual di Darat
Flight meal(124RF (Stephan Stockinger) )

Dengan begitu banyak penerbangan yang dihentikan karena pandemi virus korona, sejumlah penyuplai atau perusahaan katering maskapai memutar otak untuk menghabiskan kelebihan bahan makanan dan kudapan di pesawat. 

Salah satu strategi mereka ialah dengan menjual flight meals secara daring. Dikirim ke kediaman Anda alih-alih ke pesawat. 

 

Tamam Kitchen

Tamam Kitchen di Israel membuat makanan untuk maskapai penerbangan El Al Israel, Turkish Airlines, dan maskapai penerbangan internasional lainnya yang terbang dari Tel Aviv.

Perusahaan ini menawarkan makanan dalam pesawatnya dengan opsi pengiriman berbiaya rendah. Layanan tersebut menjadi populer ketika ilusionis Israel Uri Geller mengunggah menu vegetarian dan vegannya di Instagram.

 

United Airlines

Jika Anda penggemar wafel Belanda yang disajikan di United Airlines, pabrikan Daelmans, menawarkan stroopwafer ini untuk pengiriman ke rumah.

Mereka datang dalam ukuran porsi individu seperti yang disajikan di pesawat, hingga kaleng hadiah mewah dari camilan karamel.

Maskapai juga telah mengumpulkan beberapa resep untuk roti pisang dan sandwich es krim menggunakan makanan ringan di dalam pesawat.

 

Jetblue

Penggemar camilan keju Jetblue dapat menikmati pilihan keju terlaris Emmi Roth dengan crackers, almond, dan ceri kering dengan setengah harga yang biasanya ditawarkan di maskapai penerbangan.

Produk ini tersedia dari perusahaan Imperfect Foods, yang bertujuan untuk menghilangkan limbah makanan dan mendukung petani dan pemasok makanan dalam hal kelebihan produk.

 

Gate Gourmet

Perusahaan katering penerbangan, Gate Gourmet, telah menjual makanan ekonomi beku langsung ke publik di Australia. Ini adalah penyedia makanan maskapai Virgin Australia serta layanan katering untuk berbagai maskapai penerbangan internasional yang terbang dari Australia ke Asia dan Pasifik Selatan. (LonelyPlanet/M-2) 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Irana Shalindra

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat